Pelepasan Siswa - Siswi MAS dan MTs Al Washliyah Pakam - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Mei 2023

Pelepasan Siswa - Siswi MAS dan MTs Al Washliyah Pakam

Batu Bara, suarakpk.com Sebanyak 70 siswa/i Madrasah Tsanawiyah ( M.Ts) Al Washliyah Pakam dan 130 Siswa/i Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Al Washliyah Pakam telah menyelesaikan pendidikan di Perguruan Al Washliyah yang disebutkan.

Pelepasan para siswa maupun siswi hari ini Sabtu (20/5/2023) begitu istimewa dengan kehadiran penasehat pengurus daerah Al Washliyah Batu Bara  Amat Mukhtas yang saat ini menjadi anggota DPRD Batu Bara.
Dalam sambutan Ketua Pengurus daerah (PD) Al Washliyah Batu Bara Ustadz H Al Asari S.Ag, M.Si  menyampaikan pesan motivasi terhadap anak-anak dan para berhadir akan pentingnya pendidikan, terkhusus pendidikan Agama.

Menurut Al Asari, anak adalah investasi akhirat bagi kita selaku orang tua. Kelak kita akan diminta pertanggung jawaban atas pendidikan anak-anak kita begitulah yang dinyatakan oleh Ibnu Umar Radiallahuanhu.
Pendidikan Agama kata Buya Al Asari sangatlah penting dan mestilah menjadi prioritas utama sebab Rasulullah Shalallahu'alaihi Wasallam membimbing kita untuk itu.

" Menuntut ilmu Agama merupakan jalan ringkas menuju Surga Allah SWT," kata Al Asari.

Lebih lanjut dikatakannya, Al Washliyah berkomitmen terus menerus melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas pendidikan perguruan Al Washliyah diseluruh tingkatan sebagai upaya mengembalikan masa keemasan pendidikan Al Washliyah.
Mantan politisi PKS ini juga mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala madrasah (Kamad) M.Ts Al Washliyah dan Kamad  MAS Al Washliyah Pakam serta seluruh tenaga pendidik dan kependidikan yang sudah bersungguh-sungguh mencerdaskan kehidupan bangsa.

Ucapan terimakasih juga di sematkan Al Asari untuk Ketua pengurus cabang (PC) Al Washliyah Kecamatan Medang Deras yang diwakili Zulkifli dan seluruh pengurus yang hadir.

" Al Washliyah lewat pendidikan akan selalu dan terus memberikan kontribusi terbaik untuk negeri ini," ucap Al Asari.

Akhir sambutan, beliau mengucapkan selamat dan sukses untuk para siswa dan siswi, teruslah melangkah dan bergerak gapai takdir kemuliaanmu bersama Ridho Allah SWT.

Turut hadir Sekretaris PD Muhammad Syafri, wakil ketua Ade Hamid Alfaridho, Ketua PD IPA Batu Bara Farihin Abdillah Fattah, sekretaris Muhammad Fachrul Rozy, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)