Gabungan TNI, Polri dan POM Kembali Adakan Operasi Menjelang Ramadhan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 Maret 2023

Gabungan TNI, Polri dan POM Kembali Adakan Operasi Menjelang Ramadhan

 


MUNA, suarakpk.com -


Dipastikan setelah selesai shalat tarawih dan witir, jajaran Polres Muna gabungan TNI dan POM Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara kembali adakan operasi menjelang ramadhan.


Dibawa komando Kabag Ops, AKP Muhammad Ogen Sairi SH MM, tim gabungan menyisir jalan jalan yang dicurigai dijadikan ajang balap liar .


"Kalau tadi pagi itu hanya personil Sat Lantas Polres Muna bersama anggota Sabhara melaksanakan penindakan terhadap pengendara yang menggunakan Knalpot Brong,  Balapan Liar dan Pengendara Anak dibawah Umur, kini gabungan dengan TNI dan POM ikut bersama ,"sebut AKP Muhammad Ogen .


Kata dia, ini adalah penindakan yang dilakukan oleh Polres Muna yang merupakan permintaan masyarakat sendiri yang menjadi curhatan warga masyarakat setiap Personil Polres Muna Melaksanakan giat Jumat Curhat.


Di mana masyarakat meminta agar penggunaan Knalpot Brong  dan Balap Liar supaya ditindak tegas karena sangat mengganggu disaat masyarakat lagi istrahat.


"Keresahan warga itu akibat ulah para anak anak remaja yang suka balap liar yang juga menggunakan knalpot bogar sehingga dapat mengganggu warga  disaat sedang melaksanakan ibadah sholat tarwih dan sholat subuh. Makanya dilakukan penindakan dan tidak tolerir lagi,"ungkapnya.


Kasat Lantas, Iptu Yusran Yoyo SIP mengatakan bahwa dalam menjalankan tugas bagi anggota Lantas langsung membagi tempat. Ada anggota lantas yang ditempatkan pada posisi tertentu.


"Dalam kegiatan ini diutamakan keselamatan dan kelancaran ketertiban lalu lintas dengan cara melakukan patroli gabungan TNI Polri dan POM,"ungkapnya.


Salah seorang warga Kota Raha mengaku bernama amsar mengatakan bahwa dengan adanya giat Jumat curhat, ternyata itu sangat membantu masyarakat .


Sebab, apa yang menjadi unek unek warga, bisa disampaikan langsung."Kalau selama ini warga takut untuk menginjakkan kakinya di Polres maupun Polsek, tapi kali ini sudah sangat mudah. Biar tidak pergi lagi di polisi, ketemu saja di giat Jumat curhat, aspirasi rakyat sudah bisa terjawab dengan aksi dengan reaksi anggota polisi langsung turun ke lapangan. Makasih banyak pak polisi,"sebutnya. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)