Cabor Biliar Muna Kembali Sumbang Satu Medali Emas dan Satu Perak - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Desember 2022

Cabor Biliar Muna Kembali Sumbang Satu Medali Emas dan Satu Perak

 


Baubau, suarakpk.com -


Tidak bisa dipungkiri bahwa Cabang Olahraga (Cabor) Biliar di Muna, kini semakin berulah.


Ditangan LM Darma Mainse,  kembali memperlihatkan kekompakannya antara pemain (atlit,red) dengan para pengurusnya. Sehingga sampai malam ini biliar Muna sudah mengantongi empat medali emas satu perak.


Padahal sejak terbentuknya Cabor Biliar  di Muna, baru kali ini berhasil meraih medali emas satu perak.



Kalau sebelumnya tiga emas diraih oleh masing masing  kelas bergensi bola sembilan putra oleh Nazaruddin final dengan Konsel,  putri Istiyana berhasil menaklukan pebiliar Bombana dan kelas bola 10 final tumbangkan pebiliar  Kolaka.


Kini atlitnya kembali menyumbangkan emas ke empat untuk Kabupaten Muna. Yakni di kelas  bola 15  Muhammad Andre dan perak oleh Nuryadi saat taklukan Konsel.


Ketua Biliar Muna LM Darma Mainse menyebutkan kalau keberhasilan biliar Muna meraih emas, itu tak lepas dari kekompakan kerja sama manajer Laode Kaharuddin, pelatih Mimi Kadas, Dewan Pembina Laode Hadasi dan Laode Mizarudin sebagai pendamping atlit.


"Hingga malam ini, kami sudah meraih empat medali emas. Dan tidak menutup kemungkinan kita masih bisa  raih emas berikutnya. Sebab masih ada tersisa enam kelas yang belum dipertandingkan.  Dan ini juga peluang emas buat kami ,"sebut Dueks sapaan akrab LM Darma Mainse.


Harapan kami, sambung Dueks  kalau biliar Muna kedepanya siap untuk menyumbangkan medali pada iven iven berikutnya. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)