Penegakan Ketertiban Disiplin Anggota Polres Muna - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Agustus 2022

Penegakan Ketertiban Disiplin Anggota Polres Muna

 


MUNA, suarakpk.com -


Untuk meningkatkan kedisiplinan seluruh anggota kepolisian, maka seluruh anggota Polres Muna dilakukan pemeriksaan.


Mulai dari perlengkapan data diri yakni KTP, KTA, SIM, sikap tampan personil dari kelengkapan kendaraan baik pribadi maupun kendaraan dinas 



Demikian pula dilakukan pemeriksaan urint bagi seluruh personil anggota Polres Muna.


Pemeriksaan tesr urint itu adalah sebagai deteksi dini Narkoba bagi anggota Pollri dan PNS Polres Muna yang dilakukan oleh Propam Polda Sultra dan Biddokes Polda Sultra. 


Begitu pula pemeriksaan kesiapan personi jaga Mako dan Rutan Mako Polres Muna. Kemudian dilanjutkan giat sosialisasi kode etik Perpol 07 tahun 2022  tentang kode etik profesi dan komisi kode etik polres serta metigasi pelanggaran  disiplin Polri yang bertampat di lapangan apel dan aula Polres Muna.


Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin SIK melalu Waka Polres, KOMPOL Anggi A.P. Siahaan, SH,.SIK,.MH dikatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan.


Dirinya berharap agar seluruh personil Polres Muna tingkatkan kedisiplinan apalagi hari ini ada pemeriksaan dari Propam Polda Sultra dan Biddokes diharapkan harus tertib


"Sebelum melangkah keluar, maka kita tertibkan dulu diinternal kita. Setelah itu ke masyaraka. Istilah tertib ke dalam baru melangkah ke luar,"tutupnya. (Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)