IMABARA Cabang Lhokseumawe Makrab Di Pantai Jono - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Agustus 2022

IMABARA Cabang Lhokseumawe Makrab Di Pantai Jono

Batu Bara, suarakpk.com - Ikatan Mahasiswa Batu Bara (IMABARA) cabang Lhokseumawe Aceh Utara melaksanakan  (Malam keakraban) MAKRAB IMABARA JILID KE-IV 06 - 07Agustus 2022 di Pantai Jono Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara. 


Kegiatan ini sudah terlaksana sejak awal 2019 lalu dan di tahun 2022 ini sudah yang Keempat (IV) kalinya.

Bentuk pengkaderan kepada calon mahasiswa baru, mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan mahasiswa batubara Lhokseumawe-Aceh Utara menggelar MAKRAB IMABARA.

Dalam kegiatan ini, mahasiswa baru tersebut melakukan kegiatan pengenalan IMABARA dan pengenalan dunia kampus  , sebelum mereka menjalani perkuliahan .

Ketua panitia Dedi supoyo mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk pengkaderan terhadap calon mahasiswa baru yang mana peserta calon mahasiswa baru sebanyak 45 orang dan dari panitia sebanyak 50 orang. 

Pada kesempatan yang sama, ketua umum IMABARA Nurul Alghi Fahri menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan yang di laksanakan pada bulan Agustus, bentuk kegiatan ini merupakan pengkaderan untuk melanjutkan regenerasi selanjutnya.

Ia berharap agar calon mahasiswa baru  nantinya ketika masuk dalam dunia perkuliahan mereka sudah mempunyai bekal dari segi mental, kemandirian dan  pengetahuan. 

Dengan dilaksanakannya kegiatan MAKRAB IMABARA semoga para calon mahasiswa baru  sudah mempunyai pribadi yang siap bersaing di dunia kampus . 

Selain itu kata Nurul, kegiatan yang dilaksanakan ini, IMABARA sebagai wadah bentuk organisasi yang menumbuhkan jiwa keluargaan di perantauan. 
(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)