Serukan Dukung Ganjar dalam Deklarasi dan Koordinasi Bacaleg Partai Nasdem Bantul - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Juni 2022

Serukan Dukung Ganjar dalam Deklarasi dan Koordinasi Bacaleg Partai Nasdem Bantul


 


BANTUL, suarakpk.com -Bertempat di Telaga Desa Baturetno Dusun Wiyoro Kalurahan Baturetno Kapanewon Banguntapan Bantul, Relawan Gono Gini Partai Nasdem Bantul adakan acara Deklarasi dan Koordinasi Bakan Calon Legislatif DPRD Tingkat Il  Kabupaten Bantul serta Tingkat l Daerah Istimewa Yogyakarta pada Minggu (19/06/2022).


Acara dimulai Pukul 10.00 WIB dihadiri sekira 200 orang yang terdiri dari Bacaleg serta pengurus 17 DPC  maupun DPD Bantul, Suparjan SH, selaku ketua panitia menyampaikan jika acara  ini merupakan ajang koordinasi dalam rangka memupuk semangat para Bacaleg untuk selalu aktif mengkampanyekan Partai agar masyarakat makin kenal dan simpati kepada Partai Nasdem di seluruh wilayah Kabupaten Bantul.


"Dengan adanya acara ini, kami berharap kepada seluruh bacaleg dan pengurus partai baik itu DPC maupun DPD untuk terus mengkampanyekan partai dengan tujuan masyarakat Bantul makin kenal dan akan lebih simpati sehingga di Tahun 2024 nanti Partai Nasdem Bantul bisa menempatkan wakil wakilnya di DPRD II Bantul di 6 dapil", tutur Suparjan.



Dalam acara inti yaitu pembacaan deklarasi dipandu langsung oleh Ketua Relawan Gono Gini Partai Nasdem Bantul Kasani dengan diikuti oleh 6 perwakilan Bacaleg dari tiap dapil di Bantul. Selanjutnya Kasani memberikan pesan untuk seluruh peserta yang hadir khususnya untuk Bacaleg agar selalu bekerja sama, tukar informasi dan yang penting terus menjaga semangat gotong royong antar Bacaleg, agar dalam meraih suara pada 2024 nanti bisa maksimal.


"Untuk seluruh bacaleg dan juga seluruh keluarga besar Partai Nasdem Bantul, kita harus terus semangat bekerjasama antar caleg, saling tukar informasi dan yang paling penting semangat gotong royong agar di 2024 nanti bisa meraup suara maksimal di seluruh dapil di Bantul", tegas Kasani.



Dalam sambutan berikutnya Yoga Hari Santosa mewakili Ketua DPD Partai Nasdem Bantul serta Chang Whendryanto mewakili DPW Partai Nasdem DIY kompak menyerukan untuk seluruh bacaleg selalu kompak dan solid, dan mengajak seluruh yang hadir terus berdoa supaya DPP Partai Nasdem mengusung Ganjar Pranowo dalam ajang pilpres 2024 nanti, senada dengan keduanya, seluruh peserta yang hadir juga kompak menyampaikan untuk terus mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia di 2024 mendatang.


"Marilah kita semua, Relawan Gono Gini serta pengurus Partai Nasdem untuk selalu kompak dan solid, serta marilah kita berdoa supaya Ganjar Pranowo bisa di usung oleh DPP Partai Nasdem dalam kontestasi pilpres 2024 mendatang", pungkasnya. (gianto/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)