Safety Riding Sat Lantas Polresta Banyumas Sambut HUT Bhayangkara Ke 76 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Juni 2022

Safety Riding Sat Lantas Polresta Banyumas Sambut HUT Bhayangkara Ke 76

Banyumas. suarakpk.com - Senin 20 Juni 2022  Sat Lantas Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan safety riding di Aula Kodim 0701/Bms. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edi Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Kompol Bobby A. Rachman, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan Safety riding dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 dan juga Ops Patuh Candi 2022 tersebut dihadiri oleh Kasdim 0701/BMS, PJU Kodim 0701/Banyumas, Danramil Sejajaran Kodim 0701/Bms dan diikuti oleh perwakilan anggota Koramil sebanyak 97 orang. 

"Sebelum peserta melakukan praktek safety riding, disampaikan materi terlebih dahulu oleh tim", terangnya. 

Kasat Lantas menambahkan melalui kegiatan safety riding ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan peserta pelatihan tentang tata cara aman berkendara yang baik, benar dan berkeselamatan. 

Disamping itu juga diharapkan peserta mampu, mahir dan terampil berkendaran sehingga dapat mengetahui titik bahaya yang mengancam dirinya maupun orang lain saat di jalan raya. 

"Serta terciptanya sinergitas TNI/Polri dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman, nyaman dan selamat serta dapat menekan angka laka lantas yang menimpa pengguna jalan kususnya personil TNI maupun keluarganya", imbuhnya. (Har/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)