Ruksamin : Maju Calon Gubernur Itu Saya Harus Yakin Dulu Menang Baru Maju - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Juni 2022

Ruksamin : Maju Calon Gubernur Itu Saya Harus Yakin Dulu Menang Baru Maju

 

MUNA, suarakpk.com - Keseriusan Bupati Konawe Utara, Ruksamin untuk mencalonkan diri maju pada perhelatan pemilihan gubernur tahun 2024 mendatang,  terus diperlihatkan.


"Saya belum bicara masalah calon gubernur. Karena saya tidak akan tampil kalau tidak memang.. Artinya bahwa saya pastikan dulu,  insyaallah kalau kita menang,  saya maju. Kalau  saya tidak akan terpilih, mohon maaf saya tidak akan maju," ungkapnya.


Alasannya Ruksamin adalah karena menurut dia bahwa jikalau dirinya secara pribadi kalah dalam pemilihan nantinya itu adalah hal yang biasa.


"Saya secara pribadi kalau adalah hal yang baisa. Tapi bagi teman teman tim yang kalah?  Bagaimanami dengan mereka. Artinya sama saja saya tidak bisa selamatkan mereka,"sebutnya.


Makanya, lanjut Ruksamin dirinya akan mendaftar maju calon gubernur,  itu sudah pasti menang.


" Maju calon itu berarti insyah Allah sudah pasti menang,"urainya.


Optimisme Ruksamin menang jikalau maju calon,  itu berdasarkan elaktabilitas yang telah dan bakal dia lakukan dengan cara membangun silahturahim bersama masyarakat Sulawesi Tenggara secara menyeluruh.


"Kan saat ini teknologi sudah canggih

 Contohnya, kenapa presiden belum dipilih kita sudah tau menang? Berapa persen dari partai politik sebagai partai pendukung. Ini juga semua tak lepas dari survei partai poliitk dan berbagai lembaga survei,"bebernya.


Seperti hari ini di Muna. "Alhamdulillah kedatangan saya di Muna sudah disambut baik sama masyarakatnya.. Meski dalam acara suah santai, namun ini juga sudah membuktikan kalau saya dapat dukungan untuk maju pilgub,"pungkasnya. ( Udin Yaddi).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)