Pemerintah Desa Semampir Gelar Sertijab Kepala Desa Periode Tahun 2022 - 2028. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Juni 2022

Pemerintah Desa Semampir Gelar Sertijab Kepala Desa Periode Tahun 2022 - 2028.


BATANG, suarakpk.com - Setelah dilantiknya kepala Desa Semampir, Kecama Reban, Kabupaten Batang Jawa Tengah terpilih periode 2022 - 2028 beberapa hari yang lalu senin (13/6/2022), hari ini jum'at (17/6/2022) telah dilaksanakan acara serah terima jabatan kepala desa dari Pejabat (PJ)  H. Sucipto kepada kepala desa terpilih Dwi Iswantoko, acara tersebut di gelar di balai desa Semampir.

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut yakni Muspika, BPD, Perangkat desa, Panitia pilkades, PKK, RT/ Rw, semua mantan kepala desa, calon kepala desa dan tokoh masyarakat.

Camat Reban Purmono, S.S.T.P saat memberikan sambutan menyampaikan bahwa desa Semampir harus lebih berkualitas dan berprestasi.

"Saya berharap kepada kepala desa yang baru, apalagi kadesnya masih muda, harus gaspol dalam kinerja di pemerintahan desa, agar desa semampir lebih maju dalam segala hal, " Katanya.

Sementara Pejabat (PJ) kepala desa H. Sucipto saat memberikan sambutan, menyampaikan bahwa selama menjabat sebagai PJ, Dirinya tahu kondisi pemerintahan di desa Semampir, maka dari itu Ia berharap kepada kepala desa yang baru agar bisa membawa desa Semampir ke arah yang lebih baik lagi.

"Banyak PR yang harus dikerjakan oleh kepala desa yang baru agar desa Semampir menjadi desa yang lebih maju lagi," Ujarnya.

Senada, Kepala desa terpilih Dwi Iswantoko, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin desa Semampir 6 tahun mendatang, dan Ia meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersinergi dengan pemerintahan desa dalam menjalankan program - program untuk kemajuan desa Semampir.

"InsyaAllah saya siap bertugas dan akan fokus bekerja keras demi terciptanya desa Semampir yang lebih baik lagi," Jelasnya. ( Heru/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)