Polsek Gabus Bhakti Sosial Dengan Tanam Pohon Dan Bantu Dua Gulung Karpet Masjid Al-Huda - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Juni 2022

Polsek Gabus Bhakti Sosial Dengan Tanam Pohon Dan Bantu Dua Gulung Karpet Masjid Al-Huda


Grobogan, suarakpk.com - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 Polsek Gabus polres Grobogan Polda Jawa tengah mengadakan kegiatan Bhakti sosial di Desa Nglinduk Kecamatan Gabus bhakti sosial kali ini menyasar di dukuh Gumping  dengan kegiatan menanam 50  pohon penghijauan berbagai jenis pohon di jalan yang longsor sebagai tanggul jalan yang longsor  jalan ini menghubungkan dua dusun, yaitu dusun Gumping dan dusun Segoro Gunung serta memberikan bantuan 2 gulung karpet untuk masjid  Al -Huda di dusun Segoro gunung  juga melakukan kerja Bhakti bersama personil perhutani Wilayah KRPH Segoro gunung ,BKPH Segoro gunung ,KPH Gundih ,perangkat Desa ,warga  Nglinduk  disekitar halaman  Masjid.

Bhakti sosial ini mendapat support tenaga warga masyarakat dusun Gumping dan Segoro gunung warga bersama  personil yang ada berjibaku membersihkan rumput,ranting ,yang ada disekitar masjid dan didalam masjid juga dibersihkan.

Saat mengkonfirmasi kades Nginduk Sugiharto, Pihak desa sangat berterima kasih kepada Polsek gabus dimana sudah mengadakan Bhakti sosial tanam pohon  sepanjang jalan yang longsor di dukuh Gumping dan pemberian bantuan karpet untuk masjid Al-Huda di dukuh Segoro gunung, semoga hal ini bisa meningkatkan sinergitas masyarakat dan Polri",jelas Sugiharto.

Sugiharto  juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76 ,semoga Polri semakin maju ,jaya selalu dan dicintai rakyat Indonesia",ucapnya.

Kapolsek Gabus AKP Sunarto, SH Kepada media suarakpk menjelaskan bahwa kegiatan Bhakti sosial di desa Ngelinduk dilaksanakan hari Selasa(21/06/2022) berupa menanam pohon dijalan yang longsor sebagai penguat jalan nantinya , bersama warga Gumping , perangkat desa,dan Personil Polsek, Perhutani, serta pemberian karpet lantai 2 gulung di Masjid  Al-Huda dukuh Segoro gunung serta bersama  membersihkan  halaman dan  dalam masjid merupakan rangkaian untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 76 Bhayangkara 01/07/2022)",jelasnya.

AKP Sunarto menambahkan,"semoga Bhakti sosial  ini bisa bermanfaat untuk masyarakat desa Nglinduk, Sunarto juga mengajak warga masyarakat Desa bersama-sama menjaga kelestarian alam untuk mencegah bencana alam dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Gabus, kalau ada kegiatan warga dari luar daerah maupun warga desa yang mencurigakan diharapkan warga segera melaporkan kepada kepada Pihak Desa maupun  Babinkhamtikmas atau langsung ke Polsek Gabus. Mari bersama semua pihak menjaga dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif", harapnya. (Dwi - gutomo /red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)