Youmul Satria Percayakan Wappress Salurkan Bantuan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Januari 2022

Youmul Satria Percayakan Wappress Salurkan Bantuan

Batu Bara, suarakpk.com - Gencarnya pelaksanaan Program Warung Apresiasi Press (Wappress) Peduli yang menyalurkan sembako kepada masyarakat tidak mampu mendapat apresiasi dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Berbagai elemen masyarakat mendatangi markas Wappress di Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh.

Youmul Satria, Dicky dan kawan-kawan tertarik dengan program wartawan yang tergabung dalam komunitas Wappress. Dengan semangat pengusaha muda Batu Bara ini Senin (17/01/2022) datang menyerahkan 25 karung beras untuk disalurkan kepada warga yang berhak menerima.

Saat menyerahkan bantuan beras, pengusaha muda ini memberi apresiasi atas program yang diluncurkan Wappress.

"Ini luar biasa, wartawan yang biasanya mencari dan menulis berita turut serta membantu warga di masa pandemi ini. Karena itu saya dan kawan-kawan memutuskan menyalurkan sedekah kami melalui Wappress. Mudah-mudahan menjadi berkah bagi semua", ujar Youmul.
Sebelumnya, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis juga telah menyalurkan bantuan 50 kotak mi instan melalui Wappress. Juga anggota dewan, pengusaha dan donatur lainnya.

"Kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang bersedia menyalurkan sedekahnya melalui Wappress. Insyaa Allah mendapat pahala dari Allah SWT" ucap Zainuddin. 

Mudah-mudahan kedepan semakin banyak yang menyalurkan bantuan melalui Wappress untuk diteruskan kepada yang berhak ", sambut Koordinator Wappress Batu Bara Zainuddin.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)