Kalapas Perempuan Palangka Raya Hadiri Pembukaan Rakernis Pemasyarakatan Tahun 2022 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Januari 2022

Kalapas Perempuan Palangka Raya Hadiri Pembukaan Rakernis Pemasyarakatan Tahun 2022

FOTO : Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya, Sri Astiana saat didampingi Pejabat Struktural mengikuti Pembukaan Rakernis Pemasyarakatan 2022 secara virtual.


PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Kalapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya, Sri Astiana beserta Pejabat Struktural mengikuti Pembukaan Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan Tahun 2022 secara virtual yang dilaksanakan pada Rabu 9/01/2022, pagi.


Kegiatan Rakernis dibuka  dihadiri oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Pemasyarakatan Reynhard Silitonga, diikuti oleh para Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Ditjen Pemasyarakatan, Pejabat Administrator Ditjen Prmasyarakatan  dan para Kepala Divisi Pemasyarakatan di seluruh Indonesia.


Dalam sambutannya Dirjen Pemasyarakatan mengingatkan, kembali jajaran Pemasyarakatan untuk melaksanakan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju yaitu Deteksi Dini, Berantas Narkoba dan Sinergitas Antar Penegak Hukum.


Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi layanan pemasyarakatan Tahun 2022, berdasarkan prinsip-prinsip dasar (Back to Basics). 


Diakhir sambutannya, Dirjenpas mengapresiasi prestasi satuan kerja yang telah berhasil meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021, serta keseriusan para panitia dan semua pihak yang telah berpartisipasi pada kegiatan tersebut. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)