Pemerintah Desa Butuh Tengaran, Salurkan BLTD Tahap 10 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Oktober 2021

Pemerintah Desa Butuh Tengaran, Salurkan BLTD Tahap 10

KAB.SEMARANG, suarakpk.com – Pemerintah Desa Butuh, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, kemarin Rabu (13/10/21) resmi menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) tahap 10, kepada warga di pendopo Desa Butuh.

Kepala Desa Butuh, Andi Susanto,SE, menuturkan, sebanyak 82 KK penerima KPM dalam (BLT DD) tahap 10, diberikan secara utuh tanpa potongan sama sekali.

Susanto merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Pemerintah Pusat bukan hanya bantuan tunai, tapi Bantuan-bantuan lainya yang bisa disalurkan kemasyarakat.

“Jadi dengan adanya Covid 19 ini, Masyarakat sangat terbantu,” tuturnya.

Susatno meminta kepada masyarakat, agar bisa memanfaatkan Bantuan tersebut dengan baik, dan bisa dikembangkan untuk kelangsungan ke depannya. Dirinya juga mengharuskan Masyarakat untuk tetap mengikuti Protokol kesehatan walaupun sekarang sudah level 2 untuk kabupaten Semarang,

“Hindari kerumunan kalau tidak ada acara penting nggak usah keluar,” tegasnya.

Sementara, menanggapi adanya BLTDD tahap 10, salah satu warga penerima bantuan, Supri mengaku, bahwa adanya bantuan tersebut sangat Membantu kelangsungan Hidup Masyarakat dari dampak Covid di Kelurahan Butuh.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban Masyarakat terutama dalam masa pandemi Covid 19 ini, dan dapat di pergunakan sebaik mungkin,” pungkasnya. (Mujib/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)