Kasus "Cumi - Cumi" Di Batu Bara The End, Ini Kata Pelapor - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad



 


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

HUT RI ke 76 Th


 

12 September 2021

Kasus "Cumi - Cumi" Di Batu Bara The End, Ini Kata Pelapor


Ketgam : Kedua belah pihak saat melakukan kesepakatan berdamai.

Batu Bara, suarakpk.com  - Setelah viral dalam satu pekan terakhir terkait kasus chat yang diduga terjadinya perselingkuhan membahas tentang cumi - cumi, selesai sudah, alias The End, dan tutup buku. Pasalnya kedua belah pihak antara Indra Bayu alias IB dan DS telah menandatangani kesepakatan untuk berdamai.


Kesepakatan perdamaian langsung dituangkan dengan surat bermaterai 10 ribu di kediaman orang tua IB di Desa Mekar Sari, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Jumat malam (19/09/2021).


Saat dikonfirmasi di kediaman DS, di Desa Mekar Sari, membenarkan bahwa mereka telah melakukan perdamaian dengan kesadaran sendiri. Sabtu (11/09/2021)


Disebut DS, IB tidak ingin kasus yang belum tentu kebenarannya untuk dilanjutkan keranah hukum.


Sebenarnya kami tidak punya hubungan darah, antara Paman dan keponakan, namun karena kakek kami dulu datang dari Jawa merantau bersama ke Sumatera, jadi sudah kayak keluarga, ujar DS.


"Istilahnya dulu tunggal sekapal," jelas DS.


IB telah menandatangani kesepakatan berdamai, dan akan mencabut laporan Dumasnya di Polres Batu Bara, tambah DS.


"Intinya kami berdua sudah bertemu dan saling memaafkan," ulas DS.


Ditempat yang sama IB juga menyatakan telah melakukan perdamain, dan sangat menyesal telah melaporkan kasus yang belum jelas kebenarannya.


Kami memang dengan sukarela melakukan perdamaian tanpa ada paksaan siapapun, ujar IB.


"Saya tegaskan lagi bahwa dengan kepala dingin dan sukarela untuk berdamai, tanpa ada meminta imbalan apapun," tegas IB.


Saya hanya mengharapkan agar istri saya dan anak - anak kembali kerumah, "jujur bang , saya sangat kehilangan sekali karena sudah lebih 15 hari saya tidak jumpa dengan anak saya," ucap IB menyesal.


Ini semua demi anak - anak dan keutuhan rumah tangga kami bang, saya tidak meminta uang sepeserpun kepada DS, yang penting sekarang bagi saya anak dan istri saya pulang kerumah. "Jujur bang semenjak istri saya pergi sekitar tanggal 23 Agustus yang lalu, saya mengalami depresi, sendiri dan sunyi dirumah," sebut IB dengan nada menyesal. 


Biasanya aku tiap hari bercanda dengan anak - anakku, namun sekarang anakku tak ada bersamaku, terang IB.


Kemaren itu saya lagi emosi, karena mendengarkan omongan keluarga dan orang lain, dan yang menanggung itu semua saya, ucap IB.


Ketika ditanya awak media, apakah ada pihak ketiga yang mengambil momen untuk kepentingan pribadi, ...?, karena ada isu santer ada yang ingin menangguk di air keruh. 


IB tidak langsung menjawab, lalu mengatakan bahwa ini semua permintaan dari keluarganya Eka alias EP yang berada di Kalimantan.


Kalau tidak ada halangan Senin besok (13/09) saya akan ke Polres Batu Bara bersama pengacara akan mencabut pengaduan Dumas, jelas IB.


Jadi sudak clear ya bang kami gak ada masalah lagi, capek juga saya bang di kejar - kejar wartawan menanyai ini, "kok kayak artis aja aku jadinya," pungkas IB sambil tertawa lepas, dan langsung mengajak poto bersama DS dan teman istrinya sambil memegang surat perdamain. 

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)