Dapat Membuka Lapangan Kerja Di Masa Pandemi Covid-19, Pengusaha Budi Daya Ternak Ikan Dan Unggas Di Batu Bara Dikunjungi Kapolres - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 September 2021

Dapat Membuka Lapangan Kerja Di Masa Pandemi Covid-19, Pengusaha Budi Daya Ternak Ikan Dan Unggas Di Batu Bara Dikunjungi Kapolres


Batu Bara, suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP H ikhwan Lubis SH MH mengunjungi Dedi Syahputra Alias Untung (36) tahun (fhoto) di Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Rabu 15/09/2021.


Kunjungan tersebut dilakukan Kapolres guna memberikan motivasi dan dukungannya kepada Dedi yang telah membuka lapangan kerja dimasa Pandemi Covid-19.


Turut bersama Kapolres, Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian ST SH beserta jajaran, dan para Insan Pers unit Polres Batu Bara.


Dedi membuka lapangan kerja dengan Budi Daya Ternak Ikan dan Unggas dimana pakan ternaknya terbuat dari Limbah Organik masyarakat.


Kapolres Batu Bara melalui Kasubbag humas AKP Niko Siagian menyampaikan, hari ini kami mengunjungi lokasi Budi Daya Pakan ternak yang terbuat dari Limbah organik masyarakat guna memberikan dukungan dan apresiasi kepada Saudara Dedi alias Untung karena bisa membuka lapangan pekerjaan buat masyarakat sekitar.


" Kami berharap mudah-mudahan di wilayah Kabupaten Batu Bara kegiatan seperti ini ada di setiap desa agar dapat mengurangi angka pengangguran yang berada di Kabupaten Batu Bara” pungkasnya.


Kegiatan berakhir sekitar pukul 16.00 Wib  dalam situasi aman, baik dan kondusif. 


(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)