Bupati Bantul Resmikan Jembatan Hijau dan Jalan Gus Dur - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 September 2021

Bupati Bantul Resmikan Jembatan Hijau dan Jalan Gus Dur

BANTUL, suarakpk.com – Jembatan yang menghubungkan Pedukuhan Kabrokan Kulon, Kalurahan Sendangsari dengan Padukuhan Jogonandan, Kalurahan Triwidadi, Kapanewon Pajangan, Kabupaten Bantul, kemarin Kamis, (9/9/2021) resmi dibuka oleh Bupati Bantul, Drs Abdul Halim Muslih.

Dalam peresmian jembatan dengan melaksanakan Protokol Kesehatan tersebut juga nampak dihadiri Anggota DPR RI fraksi PKB, Muhamad Agus Salim,SE, Penewu Pajangan, Anjar Arantika Putra S,Sos, wakil dari Danramil Pajangan Pelda Jarot, Kapolsek Pajangan, AKP.Titikhesti Handayani S,I Pol M,M,  Anggota DPRD Kabupaten Bantul Fraksi PPP, Eko Sutrisno Aji dan Lurah Sendangsari, Durori Spd I M I serta Lurah Triwidadi Slamet Riyanto.

Dituturkan Bupati Bantul, Drs Abdul Halim Muslih bahwa, pembangunan jembatan dan pengecoran  jalan tersebut merupakan Program Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) tahun anggaran 2021.

“Yang tentunya didukung sepenuhnya pemerintah kalurahan dan warga sekitarnya,” tuturnya.

Dikatakan Abdul Halim, selain meresmikan jembatan, dirinya juga pemberian nama jembatan dan cor jalan.

“Untuk nama jembatan di beri nama "jembatan hijau" dan "Jalan Gus Dur" yang diharapkan wilayah Kabrokan Kulon dan Sendangsari bisa tumbuh subur baik pertanian maupun perekonomiannya,” katanya.

Abdul Halim mengungkapkan, dengan adanya jembatan, mampu menghemat waktu 15 - 30 menit dari Kabrokan Kulon dan Jogonandan menuju Bantul Kota.

“Pembangunan ini diharapkan bisa mampu meratakan pembangunan infrastuktur di kabupaten Bantul.  Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak H.Sukamto anggota DPR RI fraksi PKB yang telah membantu program ini,” ungkapnya.

Diakhir keterangannya, Abdul Halin menandaskan, dengan adanya jembatan tersebut, di Kabupaten Bantul tidak ada lagi daerah terisolir. (Widayat/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)