Bantu Korban Banjir, Brimob Kalteng Bersama Pelajar Laksanakan Galang Dana - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 September 2021

Bantu Korban Banjir, Brimob Kalteng Bersama Pelajar Laksanakan Galang Dana

FOTO : Personel Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalteng membantu pengamanan arus lalu lintas penggalangan dana dari siswa SMAN 1 Kapuas Timur untuk korban banjir.

 

KAPUAS, suarakpk.com – Peduli korban banjir yang melanda di Kabupaten Katingan, personel Kompi 4 Batalyon A Pelopor bersama Siswa dan Siswi SMAN 1 Kapuas Timur melaksanakan kegiatan penggalangan dana di Jalan Trans Kalimantan KM8 Anjir Serapat Baru, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (10/09/2021) siang

 

Kegiatan kemanusiaan ini sengaja dilakukan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat Kabupaten Katingan yang terkena musibah bencana alam banjir yang disebabkan oleh curah hujan tinggi.

 

Dilokasi yang berbeda, Wadansatbrimob Polda Kalteng AKBP Dostan Matheus Siregar SIK menyampaikan, bahwa adanya personel Satbrimob Polda Kalteng dalam kegiatan tersebut juga ialah bertujuan untuk melakukan pengamanan selama kegiatan penggalangan dana dan sekaligus mengatur lalu lintas apabila terjadi kemacetan.

 

“Saat kami dikunjungi oleh pihak SMAN 1 Kapuas  Timur untuk membantu melaksanakan pengamanan dalam kegiatan penggalangan dana, tentunya kami menerima dengan senang hati dan siap mengamankan kegiatan penggalangan dana tersebut. Kegiatan kemanusiaan ini juga sebagai upaya menumbuhkan jiwa sosial bagi personel Satbrimob maupun para generasi muda penerus bangsa untuk selalu peduli terhadap sesama yang tengah menghadapi musibah ataupun kesusahan,” ungkap Dostan. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)