Koramil 11/jati Bagikan Beras 2 ton, 18 Dus Mie Instan ke Warga Tidak Mampu Di Kecamatan Jati. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Juli 2021

Koramil 11/jati Bagikan Beras 2 ton, 18 Dus Mie Instan ke Warga Tidak Mampu Di Kecamatan Jati.

(  Foto : Sertu Wiji Babinsa Desa Jati distribusikan bantuan sembako ) 

BLORA, suarakpk.com - Pembagian sembako serentak sekabupaten dilakukan kodim 0721/ Blora, pada hari Kamis (22/07/2021) khusus untuk Koramil 11/jati dibagikan serentak di 12 Desa di Kecamatan Jati, sebanyak 400 paket yang dilakukan oleh anggota Babinsa masing masing desa, dengan cara distribusikan langsung ke warga yang berhak menerima bantuan sembako  dari TNI dengan bersepeda motor dengan membawa ronjot yang di isi sembako beras dan mie instan.


( Foto : Sertu Wiji bagikan bantuan sembako kepada warga )

Anggota Babinsa langsung mendatangi warga langsung, seperti yang dilakukan Sertu Wiji Babinsa Desa Jati dirinya membawa ronjot dengan bersepeda motor langsung keliling Desa Jati memberikan bantuan sembako langsung ke warga di dukuh dukuh yang ada di daerah binaannya jelasnya.


Saat awak media konfirmasi ke Peltu Jasman batituud Koramil 11/jati kodim 0721/Blora, mewakili Danramil Kapten Chb M. Rifai yang sedang ada tugas giat di kodim.


Jasman menjelaskan kepada awak media suarakpk, bahwa bantuan sembako dari kodim 0721/Blora untuk Koramil 11/jati sebanyak 2000 kg beras (2ton) dan 18 dus mie instan.


Hari itu juga sembako datang langsung di berikan warga yang berhak yang ada di Kecamatan Jati yang mempunyai 12 desa.


Pembagianm tidak selesai di hari Kamis dilanjut hari berikutnya Jum'at (23/07/2021). Karena droping sembako dari kodim juga agak siang.


Ada beberapa desa yang sudah selesai pembagian bantuan sembako dari kodim 0721/Blora kepada warga langsung," jelas Jasman.


Warti salah satu warga penerima bantuan sembako, warga RT02 RW 08 Dukuh Banyurip Desa Jati sangat berterima kasih kepada TNI /Babinsa yang telah memberikan bantuan sembako kepada dirinya , bantuan  ini sangat membantu keluargannya seperti saat ini, jelasnya.


Kepala Desa Jati Supardi, sangat berterima kasih atas bantuan sembako kepada wargannya yang disalurkan langsung ke warga yang berhak oleh Babinsa Desa Jati, semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi wargannya di saat pandemi Covid-19 ini, tutur Supardi.


(Dwi red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)