Kapolda Pimpin Patroli Skala Besar dan Bagikan 1.400 Paket Bansos - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 Juli 2021

Kapolda Pimpin Patroli Skala Besar dan Bagikan 1.400 Paket Bansos

FOTO : Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo menyerahkan paket sembako kepada pedagang pentol keliling yang terdampak Covid-19.

 

PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Menindaklanjuti perintah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Polda Kalteng bersama Polres jajarannya dan TNI menggelar patroli skala besar sekaligus membagikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), Jumat (23/07/21) malam.

 

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM menyampaikan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut Instruksi Kapolri dalam rangka mengantisipasi perkembangan Sitkamtibmas terkait penerapan PPKM dan lonjakan Covid-19.

 

"Kami bersama jajaran akan berupaya semaksimal mungkin menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat, karena Provinsi Kalteng termasuk dalam prioritas yang diinstruksikan penerapan PPKM Mikro kriteria zonasi level 3 oleh pemerintah," tandasnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda turun langsung menyapa masyarakat dan pedagang kaki lima secara humanis dan mengimbau untuk mematuhi protokol kesehatan di seputaran Kota Palangka Raya.

 

"Kami juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 1.400 diseluruh jajaran untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan PPKM," tutup Dedi. (nto)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)