Kapolres Batu Bara Laksanakan Patroli Skala Besar Ditempat Rawan Kamtibmas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Juli 2021

Kapolres Batu Bara Laksanakan Patroli Skala Besar Ditempat Rawan Kamtibmas

Ketgam : Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat memberikan bansos ke warga Jum'at (23/07/2021) malam.

Batu Bara, suarakpk.com - Polres Batu Bara melaksanakan Patroli Skala Besar Gabungan TNI - Polri yang Rawan Gangguan Kamtibmas dan Operasi Yustisi pencegahan Covid-19 sekaligus pemberian Bantuan Sosial kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi covid 19 di Wilayah Hukum Polres Batu Bara Jumat
(23/07/2021) Pukul 21.00 Wib s/d Selesai.

Kegiatan diikuti Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kabag Ops Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SH SIK, Para Kasat, Para Perwira Polres Batu Bara, TNI 126/KC dan Satpol PP.

Kegiatan diawali Pelaksanaan Apel yang dipimpin oleh Kapolres Batu Bara dengan arahan, diucapkan terima kasih kepada rekan rekan yang sudah melaksanakan tugas pada malam hari ini.

Kapolres Ikhwan juga menyampaikan, hari ini kita melaksanakan Apel persiapan Ops yustisi pencegahan Covid-19 Perintah ini langsung dari Mabes Polri.

" Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan Cara humanis, Kita juga akan melaksanakan operasi sekaligus pemberian bantuan sosial kepada masyarakat" tukas Ikhwan. 

Selanjutnya Operasi Yustisi pembagian Maskerp juga emberian Bantuan Sosial kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 10 paket sembako yang berada di Desa Suka Jaya Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan selesai dilaksanakan pada pukul 23.00 Wib berlangsung situasi aman dan baik.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)