Wabup Kapuas Kunker ke Kabupaten Tanah Laut - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 Juni 2021

Wabup Kapuas Kunker ke Kabupaten Tanah Laut

FOTO IST : Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi sekaligus Kaji Banding Pemkab Tala dengan Pemkab Kapuas di Ruang Rapat Bupati Tala, Senin kemarin (14/06/2021).


KAPUAS, suarakpk.com – Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanah Laut (Tala) dalam rangka silaturahmi dan Kaji Banding antara Pemerintah Kabupaten Kapuas dengan Kabupaten Tala, bertempat di Ruang Rapat Bupati Tala, Senin kemarin (14/06/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor beserta jajaran Pemkab disambut langusng oleh Bupati Tanah Laut H Sukamta didampingi Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman dan Sekretaris Daerah Tala H Dahnial Kiflie beserta jajaran Pemkab Tala.


Didalam sambutannya, Bupati Tala H Sukamta mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Kapuas beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas di Kabupaten Tala dan ia berharap semoga silaturahmi seperti ini terus terjalin.


“Saya menyampaikan apresiasi dan bangga kepada Pemkab Kapuas atas kunjungannya ke Kabupaten Tanah Laut ini, semoga dengan ini tali silaturahmi kita bisa terus berjalan, kami juga terbuka dan akan selalu menunggu kunjungan – kunjungan kerja lainnya dari Pemkab Kapuas,” ungkap H Sukamta.


Sementara itu, ditempat yang sama Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan jajaran yang telah menerima dengan hangat kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dari Pemerintah Kabupaten Kapuas.


“Saya juga ingin menyampaikan salam hangat dari Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat kepada pimpinan dan jajaran Pemkab Tanah Laut, dan maksud dari kunjungan kami ini adalah silaturahmi serta menambah wawasan Pemkab Kapuas dari Pemkab Tanah Laut,” terang Nafiah. (hms/nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)