Menjaga Imunitas Tubuh, Personel Pomdam Xll/Tpr Senam Bersama - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Juni 2021

Menjaga Imunitas Tubuh, Personel Pomdam Xll/Tpr Senam Bersama

FOTO : Personel Pomdam XII/Tanjungpura bersama komunitas Senam Ceria Sehat melaksanakan senam bersama, Selasa (08/06/2021).


PONTIANAK - Guna menjaga imunitas tubuh pada masa pandemi covid 19 serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat personal Pomdam Xll/Tpr melaksanakan olahraga bersama komunitas Senam Bersama Ceria (SCS) di alun-alun Kapuas di Taman alun-alun Kapuas Jalan Rahadi Oesman Kota Pontianak.


Kegiatan dimulai pukul  07.15 WIB. dimana kegiatan dimulai dengan yoga, senam Cha-cha dan diakhiri dengan zumba.


Kaur Log Pomdam Xll/Tpr, Kapten Cpm Slamet Kabianto mengatakan melalui olahraga bersama ini akan dapat meningkatkan kesadaran, tentang pentingnya memelihara imunitas dalam mencegah penyebaran Covid-19.


"Dengan rutin berolahraga dapat merangsang kinerja antibodi serta sel-sel darah putih, dengan berolahraga seseorang juga bisa mengeluarkan bakteri melalui seluruh pernapasan, hal ini menjadikan dapat mengurangi resiko berbagai penyakit," ucapnya.


Sementara anggota Komunitas SCS Alun-Alun Kapuas, Yanti merasa senang karena pada musim pandemi Covid-19 ini harus trus berolahraga dengan menjaga kondisi kesehatan. "Kita harus tetap menjaga imun tubuh" singkatnya. (*/nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)