Kapolres Batu Bara Salurkan Bansos Ke 30 Orang Jemaat Gereja - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad



 

06 Juni 2021

Kapolres Batu Bara Salurkan Bansos Ke 30 Orang Jemaat Gereja

Ketgam : Kapolres Bara Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi saat menyerahkan bansos di gereja GKPI Lima Puluh Minggu 06/06/2021.

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH salurkan Bansos sosial (Bantuan Sosial) dari Kapolda Sumatera Utara di Gereja GKPI Lima Puluh di Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Minggu 06/96/2021.


Turut mendampingi Kapolres, Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumban Raja,  Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, Kasubag Hukum AKP Zuham, Waka Polsek Lima Puluh Iptu AM Sitorus, Kanit Bintibmas Iptu AH Sagala,  Personil Polres Batu Bara.


Rombongan Kapolres disambut oleh Pdt. A. SianturiS dan Jemaat Gereja GKPI Lima Puluh.


Saat menyalurkan paket sembako dan tali asih, Kapolres terus mengingatkan pentingnya Vaksinasi Corona virus Disease 2019 atau yang sering disebut dengan Covid- 19.


Ikhwan berharap kepada masyarakat khususnya jemaat gereja tidak perlu takut divaksin Covid-19. Ini untuk menyelamatkan diri, keluarga dan negara.


Pendiri KSJ ini juga mengatakan, pemerintah sedang mengupayakan akan dilaksanakan Vaksinasi kepada seluruh masyarakat, karena itu mari kita bersama-sama menyukseskan Program Vaksinasi Covid-19 untuk menjaga imun tubuh kita dari Virus tersebut.


" Tetap menjaga kesehatan dan terus mematuhi Protokol Kesehatan” katanya.


Sang pejuang kaum dhu'afa dan fakir miskin ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus Gereja dan Jemaat karena turut membantu dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Ibadah sesuai dengan Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat bepergian meninggalkan rumah.


Pada kesempatan itu Pdt A Sianturi S.Th mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batu Bara yang telah memberikan sembako kepada Anak Yatim dan Lansia anggota Jemaat Gereja GKPI Lima Puluh.


" Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang telah memberi pengamanan pada saat Ibadah Minggu sehingga Jemaat merasa nyaman saat melaksanakan Kebaktian dan menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Batu Bara dengan aman dan terkendali" ucap Pdt A Sianturi.


Adapun bantuan yang diberikan berupa Sembako dan Uang Tali Asih kepada 30 orang anak yatim dan Lansia di Gereja yang disebutkan.


(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)