Kadin Batu Bara Kembali Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu Dan Abang Beca - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Juni 2021

Kadin Batu Bara Kembali Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu Dan Abang Beca

Ketgam : Wakil ketua bidang OKK Kadin Batu Bara Burhan bersama Loli Sastra saat menyerahkan bantuan ke warga kurang mampu di Kecamatan Lima Puluh Kamis 10/06/2021.

Batu Bara, suarakpk.com - Program Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batu Bara H OK Faizal Abdul Djalil dalam berbagi sembako untuk warga jompo, kaum dhuafa, lansia dan warga kurang mampu terus berlanjut kesetiap desa, kelurahan dan kecamatan yang ada di Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.


Kepada wartawan, Ketua Kadin Batu Bara  melalui Wakil Ketua Bidang OKK Burhan Saleh didampingi Wakil Ketua Bidang UMKM Loly Sastra saat menyalurkan bantuan Kamis (09/06/2021) mengatakan, program Kadin Batu Bara ini rutin dilaksanakan pada setiap hari Senin dan Kamis.


Hari ini Kadin berbagi di Desa Antara Kecamatan Lima Puluh kepada puluhan warga kurang mampu, warga Jompo dan Lansia yang difasilitasi oleh salah satu tokoh masyarakat Ustaz Cahyadi Anugrah.


Pada hari yang sama, Kadin juga berbagi di Kelurahan Lima Puluh Kota yang dikoordinir oleh Zein dan rekan - rekan Wappress kepada puluhan warga kurang mampu, warga jompo, lansia dan janda – janda yang tidak punya penghasilan tetap.

Selain kepada warga kurang mampu, Kadin juga memberikan bantuan 70 karung beras kepada abang - abang becak yang sedang  mangkal diseputaran Kelurahan Lima Puluh (fhoto).


Burhan berharap, semoga bantuan yang diberikan bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat di masa Covid-19. 


" Ketua Kadin Batu Bara berpesan, agar kita semuanya tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak dan membantu Pemerintah memerangi Virus Corona, semoga wabah ini cepat selesai " tutup Burhan 


(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)