Jalin Kerjasama Bidang Pariwisata, Pemkab Batu Bara Teken MoU Dengan Pemko Sabang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Juni 2021

Jalin Kerjasama Bidang Pariwisata, Pemkab Batu Bara Teken MoU Dengan Pemko Sabang

Ketgam : Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP (no 2 dari kiri) saat melakukan MoU bidang Pariwisata dengan Pemko Sabang.

Aceh, suarakpk.com - Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP didampingi Sekdakab Batu Bara H Sakti Alam Siregar mengunjungi Pemerintah Kota Sabang guna menjalin Mou dengan Pemko Sabang Provinsi Aceh Jum'at (11/06/2021). 


Pada kunjungan, Bupati Batu Bara beserta rombongan disambut oleh Walikota Sabang yang diwakili Sekda Sabang Dra. Zakaria, MM di Hotel Mars, Sabang. 


Dalam sambutan, Bupati Batu Bara  menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Sabang yang telah menyambut dengan sangat baik. 


"Seperti yang diketahui, bahwa Kota Sabang sangat banyak memliki destinasi wisata yang populer" Ujar Bupati Zahir


Lanjutnya, kepopuleran pariwisata di Sabang, merupakan hasil dari kerja keras pengelolaan parawisatanya oleh Pemerintah Kota Sabang.


Untuk itu kata Zahir, Pemerintah Kabupaten Batu Bara akan belajar dan menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Sabang dalam pengelolaan pariwisata pesisir, pulau, dermaga dan penataan aspek kehidupan sosial masyarakat pesisir.


Dalam hal ini bupati berharap, dengan terjalinnya MoU antara Pemkab Batu Bara Dengan Pemko Sabang di bidang parawisata, pembangunan dan penataan sosial akan menambah pendapatan masyarakat Batu Bara.


(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)