Sinergitas TNI - POLRI Bagi Takjil Di Dukuh Bulakgading Desa Doplang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Mei 2021

Sinergitas TNI - POLRI Bagi Takjil Di Dukuh Bulakgading Desa Doplang

( Foto : Giat bagi takjil )

BLORA, suarakpk.com - Bertempat di Desa Doplang tepatnya Dukuh Bulakgading giat bagi takjil bersama dilakukan  Koramil 11/jati  kodim 0721 Blora, dan Polsek jati, Polres Blora. giat dilaksanakan hari Jum'at (07/05/2021) jam 16.30 wib.


Dalam giat sinergitas TNI - Polri pembagian takjil  anggota Koramil dan Polsek blusukan ke Dukuh Bulakgading Desa Doplang menggunakan mobil dinas untuk membawa takjil yang akan dibagikan kemasyarakat langsung yang di rumah maupun yang di sawah dan baru pulang dari sawah. Kapolsek jati AKP Eko Adi Pramono, S.H., M.H., bersama danramil 11/jati kapten Chb M. Rifai terjun langsung bersama anggota untuk membagikan takjil ke warga.


AKP Eko Adi Pramono  menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah wujud sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Jati peduli kepada masyarakat yang membutuhkan. Pembagian takjil ini akan diterus dilakukan  hingga bulan puasa berakir. 


"Alhamdullilah kegiatan ini akan berlangsung sampai lebaran, untuk titik kegiatan titik sasaran berpindah pindah," jelas AKP Eko Adi Pramono.


Terkait pembagian takjil yang dilakukan blusukan ke desa desa dan sawah ini menindak lanjuti usulan dan saran warga, supaya pembagian takjil supaya tepat sasaran kepada yang berhak menerimanya.


Dalam Pembagian takjil ke warga anggota polsek jati dan Koramil 09/jati juga menyampaikan edukasi terkait prokes dan larangan mudik  masa pandemi covid 19, terutama untuk yang keluarganya maupun saudarannya ada di perantauan agar menunda mudik dulu, dan menjaga kesehatan keluarganya di desa, ungkap AKP Eko Adi Pramono.(Dwi /red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)