SatPol PP dan Damkar Kapuas Rutin Pantau Keamankan Wilayah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Mei 2021

SatPol PP dan Damkar Kapuas Rutin Pantau Keamankan Wilayah

FOTO HMS : Anggota Tim Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas saat melakukan patroli rutin dalam melaksanakan pengawasan keamanan Kota Kuala Kapuas dan aset milik Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas.


KAPUAS, suarakpk.com – Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Kapuas selama bulan suci Ramadan 1442 H/2021 M rutin memantau wilayah Kota Kuala Kapuas dengan berpatroli guna menjaga kekondusifan Kota.


Kepala Satpol PP dan Damkar Kebakatan Kabupaten Kapuas Syahrpin SSos mengatakan bahwa kegiatan rutin patroli dilakukan untuk memastikan keamanan dan kondusifitas Kota Kuala Kapuas selama bulan suci Ramadan.


“Selama bulan ramadhan kami mengerahkan anggota SatPol PP dan Damkar untuk mengontrol mengawasi dan pengamanan wilayah Kota Kuala Kapuas, selain mengontrol dan mengawasi wilayah Kota, kami juga memantau asset - aset milik Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas,” ungkap Syahripin.


Dirinya menambahkan bahwa, Satpol PP dan Damkar yang tergabung dalam Tim Penegakan Hukum dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 aktif melakukan himbauan dan razia gabungan yustisi Protokol Kesehatan. “Kami juga turut serta dalam Tim pengamanan penyekatan di titik perbatasan Provinsi Kalimantan Tengah dengan Kalimantan Selatan," terangnya.


Lebih lanjut, Syahripin menjelaskan pihaknya berusaha memberikan dan menciptakan situasi yang aman, nyaman, tertib dan tentram di wilayah Kapuas dan terus berkoordinasi baik dengan TNI dan juga Polri serta Dinas-Dinas terkait. 


“Semoga wilayah Kapuas kondusif dan kepatuhan mentaati protokol kesehatan semakin meningkat guna upaya pencegahan dan pengendalian covid 19," pungkas Syahripin. (hms/nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)