Heboh!!! Warga Batu Bara Temukan Mayat Mr X Di Areal Perkebunan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad



 


 

07 April 2021

Heboh!!! Warga Batu Bara Temukan Mayat Mr X Di Areal Perkebunan


Ketgam : Petugas saat mengevakuasi mayat Mr X dari areal perkebunan kelapa sawit Desa Kandangan Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Rabu 07/04/2021.


Batu Bara, suarakpk.com - Warga Dusun IV, Desa Kandangan, Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara yang berprofesi sebagai pemanen lahan perkebunan kelapa sawit bernama Arifin (18) penasaran karena bau busuk yang menyengat disekitar perkebunan kelapa sawit yang terletak di Dusun IX, Desa Kandangan tempatnya bekerja Rabu  (07/04/2021) siang.


Setelah ditelusuri, Arifin kaget melihat sosok mayat telah mengambang dengan posisi terlentang yang dikerumuni ulat.


Melihat kejadian itu, Arifin langsung menghubungi warga yang sama bernama Wagino (43) (pemilik kebun-red) untuk segera melaporkan penemuan mayat tersebut dengan Kepala Desa Kandangan, Suratmin.


Kepada wartawan, Kapolsek Indrapura AKP Sandi membenarkan ada warga yang menemukan mayat seorang laki-laki tanpa busana didalam sumur yang ada di lahan perkebunan kelapa sawit.


Mendapat informasi tersebut, Tim Unit Reskrim Polsek Indrapura yang dipimpin  Kanit Reskrim Iptu Fahmi menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa yang disebutkan dan menemukan sosok mayat diperkirakan berusia 40 tahun yang tidak diketahui indentitas (Mr X-red).


Selanjutnya, tim Unit Reskrim Polsek Indrapura langsung mengevakuasi mayat tersebut untuk di lakukan Visum et Vertum di Puskemas terdekat.


Kapolsek menyebutkan, beberapa pekan yang lalu Muliono melihat sosok laki-laki berada di gubuk yang ada di lokasi kebun tidak jauh dari sumur tempat ditemukan mayat tersebut.


" Pria tersebut tidak bisa bicara, atau tuna wicara, dan dalam gangguan jiwa, Muliono juga pernah memberi makanan untuk pria Mr X" jelas AKP Sandi.


" Dari hasil olah TKP dilapangan ditemukan, satu potong celana panjang warna coklat, satu potong baju kaos warna biru, barang – barang bekas (sampah) diduga milik korban" tutup Kapolsek. 


(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)