Abdul Kadir Simorangkir Secara Aklamasi Terpilih Sebagai Ketua PC IKA Unimed Priode 2021-2025 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 April 2021

Abdul Kadir Simorangkir Secara Aklamasi Terpilih Sebagai Ketua PC IKA Unimed Priode 2021-2025


 

Batu Bara, suarakpk.com - Abdul Kadir Simorangkir S.Pd M.Si secara aklamasi terpilih sebagai ketua PC IKA Unimed periode 2021-2025 pada Musyawarah daerah Pengurus Cabang Ikatan Alumni Universitas Negri Medan (Musda PC IKA Unimed) di Aula SMKN 1 Air Putih Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Rabu 07/04/2021.


Dalam sambutan Ketua Pengurus Pusat IKA Unimed yang juga masih menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Jakfaruddin Harahap M.Si (fhoto) berharap IKA Unimed Batu Bara kedepannya harus Kompak dan berkualitas serta memiliki integritas dan Positioning dengan membuat program kerja yang bermanfaat bukan saja bagi alumni namun juga untuk masyarakat.


" Selamat bermusyawarah dan segera membuat kartu anggota IKA Unimed multi fungsi" ucap Jakfar.


Sementara, Ketua IKA Unimed terpilih, mengucapkan terimakasih kepada peserta yang telah mempercayainya sebagai Ketua PC IKA Unimed Batu Bara.


" Kedepannya IKA Unimed  harus guyub  dan membangun sinergitas  serta menjadi mitra strategis Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM)" tukas Abdul Kadir.


(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)