Gencar Sosialisasi dan Edukasi Pentingnya Prokes Masa Pandemi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 April 2021

Gencar Sosialisasi dan Edukasi Pentingnya Prokes Masa Pandemi

FOTO : Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut sambangi warga untuk menyampaikan bahwa pentingnya protokol kesehatan.

 

PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Aipda Agus Triyanto Bhabinkamtibmas bersama dengan Tim PPKM Skala Mikro kembali melaksanakan sosialisasi dan edukasi berkaitan dengan pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada warga di sekitaran Posko PPKM Skala Mikro di Jalan Mangga  RT 04 RW 4 , Kota Palangka Raya.

 

Aipda Agus Triyanto yang bersama dengan Tim PPKM Skala Mikro sosialisaikan penerapan protokol kesehatan mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah dengan maksud dan tujuan mencegah penyebaran dan penularan Covid 19 di wilayah kelurahan Pahandut yang akhir  ini mengalamani kenaikan.

 

“Dalam sosialisasi tersebut kami sampaikan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan melalui 5 M yang diantaranya memakai masker saat berada di luar ruangan, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumuan, dan mengurangi mobilitas dan interaksi,” ucapnya, Kamis (15/04/2021) pagi.

 

“Kami berharap kepada masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan agar dapat mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19,” tambahnya dengan harapan. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)