Wawako Gunungsitoli Buka Secara Resmi Kegiatan TMMD Ke-110 Tahun 2021 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Maret 2021

Wawako Gunungsitoli Buka Secara Resmi Kegiatan TMMD Ke-110 Tahun 2021

 

GUNUNGSITOLI, suarakpk. com - Wakil Walikota (Wawako) Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M. Si membuka secara resmi Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun 2021 di Wilayah Kodim 0213/Nias, bertempat di Aula Makodim 0213/ Nias 02 Maret 2021 lalu.

Hal tersebut disampaikan melalui press realise Dinas Komando Kota Gunungsitoli kepada wartawan, (04/03/2021).

Sowa’a Laoli, SE, M. Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa "Kegiatan TMMD merupakan bhakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama Pemerintah Daerah beserta seluruh komponen masyarakat sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan di daerah serta merupakan perwujudan komitmen moral TNI dan pemerintah kepada rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat khususnya di wilayah Pemerintah Kota Gunungsitoli".

Pemerintah kecamatan dan desa yang berada di lokasi TMMD, agar turut berpartisipasi dan mendukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan, serta bersama-sama mengajak seluruh masyarakat sekitar untuk ikut menyukseskannya. Begitu juga para Kepala OPD yang memiliki keterkaitan program dengan kegiatan ini, agar sinergis terpadu bahu membahu dengan TNI agar tujuan dan sasaran yang diinginkan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama,” harapnya antusias.

Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon selaku Dansatgas TMMD dalam laporannya menyampaikan kesiapan kegiatan dasar pelaksanaan, waktu pelaksanaan, tempat sasaran, personil satgas dan logistik kegiatan TMMD di wilayah Pemerintah Kota Gunungsitoli.

"Kegiatan pembukaan TMMD tersebut ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Kesiapan Kegiatan Wakil Walikota Gunungsitoli dan Dansatgas TMMD ke 110 Tahun 2021".

Acara diteruskan dengan Pemukulan Gong Pembukaan TMMD ke 110 Tahun 2021 disaksikan Danrem 03/Kawal Samudera Kolonel Inf. Febriel Buyung Sikumbang, SH., MM beserta seluruh hadirin.

Setelah pemukulan gong, rombongan berangkat bersama-sama menuju lokasi TMMD di Desa Loloana’a Lolomoyo Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli.

Pembukaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun 2021 di wilayah Kodim 0213/Nias dihadiri Danrem 023/ Kawal Samudera, Wakil Bupati Nias Utara, Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Kepala BNNK Gunungsitoli, Tim Asistensi Kegiatan TMMD, Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0213/Nias, Sekda Pemko Gunungsitoli, Camat Gunungsitoli Utara, Kades Loloana’a Lolomoyo, Kades Gawu-Gawu Bouso, Pendeta Bethany Gunungsitoli-Nias, Kepala BRI Gunungsitoli, Kepala BANK Sumut (mewakili), para Perwira jajaran Kodim 0213/Nias, Danki SSK TMMD, personil FKPPI, Insan pers media elektronik, cetak dan online, serta hadirin lainnya.(TH-SMT.502)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)