Usai Malam Mingguan, Diduga Mengantuk, Pasangan Sejoli Ini Terjun Bebas Ke Jurang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad



 


 

28 Februari 2021

Usai Malam Mingguan, Diduga Mengantuk, Pasangan Sejoli Ini Terjun Bebas Ke Jurang

Foto : Saat Warga Mengevakuasi Mobil Agya

BANTUL, suarakpk.com – Nasib naas dialami oleh 2 orang remaja sejoli yang sedang perjalanan pulang dari malam mingguan, Mobil Agya warna Abu-abu dengan Nomor Polisi AB-1529-CJ, tadi malam, Sabtu (27/2), sekira pukul 22.45 WIB terjun bebas ke Jurang Kali Oyo Dodogan, Jatimulyo, Dlingo, Kabupaten Bantul.

Diduga, Sultan Faiz Zain (19), warga Pandean, Srimulyo Bantul, yang mengemudikan Mobil Agya, bersama Dwi Ela Nurafni (19), warga Dusun jurug kalurahan Temuwuh Dlingo saat perjalanan pulang, justru terperosok ke Jurang sedalam 15 Meter.

Menurut keterangan dari warga yang ikut menolong kecelakaan tersebut bermula ketika mobil agya tersebut meluncur dari arah Getas Playen menuju Dlingo, karena mungkin mengantuk dan dengan kondisi jalan yang naik turun juga menikung tajam tiba tiba mobil terperosok ke jurang, kebetulan ada warga yang lewat dan langsung memberitahukan ke warga terdekat.

Sontak warga dodogan segera datang ke lokasi guna menolong korban, setelah bisa mengevakuasi korban langsung di bawa ke Puskesmas Dlingo dengan kendaraan milik warga, sedangkan untuk mobil Agya yang masih dalam kondisi ringsek dan terbalik serta situasi malam hari dan juga keburu hujan turun sehingga Mobil Agya korban masih di lokasi kejadian dan belum di evakuasi karena berada di jurang harus membutuhkan alat derek.

Pantau di lapangan, korban Sultan Faiz Zain, mengalami luka robek bagian belakang kepala, sedang Dwi Ela Nurafni mengalami lecet dibagian pinggang kiri, dan dirujuk ke salah satu Rumah Sakit di Jogja,

Hingga berita ini diturunkan, warga masih terlihat di sekitaran lokasi kejadian dan mengamankan unit mobil Agya, disebabkan, belum ada petugas Kepolisian yang datang. Sementara kerugian dan kondisi korban belum dapat dilaporakan secara detail. Kondisi lokasi dalam cuaca hujan dan gelap. (Gianto/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)