Pemerhati Budaya Solo : Kepemimpinan Gibran, Solo Akan Semakin Lebih Maju - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Februari 2021

Pemerhati Budaya Solo : Kepemimpinan Gibran, Solo Akan Semakin Lebih Maju

SOLORAYA, suarakpk.com – Walikota dan wakil Walikota Surakarta terpilih, Gibran Rakabumingraka dan Teguh Prakosa, secara resmi di lantik di Graha Paripurna DPRD Kota Surakarta oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo Jumat pagi (26/2/21).

Gibran datang bersama istrinya, Selvi Ananda, yang mengenakan kebaya merah.

Ucapan selamat diberikan kepada Gibran dan Teguh Prakosa dari para pejabat, lembaga dan ormas dalam bentuk karangan bunga sebagai tanda suka cita atas suksesnya acara pelantikan. Tak terkecuali ucapan selamat dan sukses kepada Gibran datang dari Dr. KPP. Dato’ Sri. KRA. H. Andi Budi Sulistijono Sosrohamijoyo, S.H, M. Ikom yang diberikan melalui media online Kepada Walikota dan Wakil Walikota Surakarta.

Pria yang akrab disapa Gus Andi ini menyampaikan selamat datang pemimpin baru. Semoga amanah yang diberikan oleh warga Kota Surakarta dapat diemban serta dijalankan dengan baik.

Gus Andi yakin di bawah kepemimpinan Gibran, Solo akan semakin lebih maju lagi.Apalagi visi misi beserta program yang di usung sangat baik dan pas dengan kondisi kultur masyarakat Solo yang berbudaya.

“Sehingga lompatan kemajuan akan mudah di capai,” jelas Dr. KPP. Dato’ Sri. KRA. Andi Budi Sulistijono Sosrohamijoyo, SH. M. Ikom yang juga pemerhati budaya.

Andi mengakui, pemimpin muda adalah inspirasi, karena di pundak merekalah masa depan bangsa ini di letakan. (rio/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)