Kapolda : Patuhi Protokol Kesehatan Demi Keselamatan Bersama - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Februari 2021

Kapolda : Patuhi Protokol Kesehatan Demi Keselamatan Bersama

FOTO : Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo saat turun ke pasar membagikan masker kepada pedagang secara langsung.


PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui penerapan protokol kesehatan terutamanya 3M terus disosialisasikan Polda Kalteng. 


Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM mengimbau agar masyarakat terus disiplin dalam menerapkan 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan) dalam beraktivitas sehari-hari. 


Penerapan protokol kesehatan yang ketat menjadikan masyarakat berpeluang kecil terkena Covid-19. 


"Sementara vaksinasi nasional terus berlangsung, penerapan 3M menjadi kunci penting mencegah penyebaran Covid-19," tegas mantan Karo Penmas Mabes Polri tersebut, Minggu (28/02/2021). 


Kapolda menyebutkan, angka penyebaran Covid-19 di Kalimantan Tengah terus meningkat dan dalam posisi memprihatinkan. Angka kenaikan terus melonjak walaupun seiring dengan tingkat kesembuhan. 


"Sampai hari ini angka terkonfirmasi positif mencapai 13 ribu jiwa lebih, kemudian angka kesembuhan pada 12 ribu lebih," ungkapnya. 


Untuk itu perlu adanya kesadaran tinggi masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya guna bersinergi dalam mencegah penyebaran Covid-19. 


"Ingat selalu terapkan protokol kesehatan dalam berkegiatan diluar rumah. Perhatikan 3M dan jangan menganggap remeh Covid-19," imbaunya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)