AWPI DIY Pastikan Gelar Pelantikan Di Bulan Maret - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Februari 2021

AWPI DIY Pastikan Gelar Pelantikan Di Bulan Maret

BANTUL, suarakpk.com – Setelah hampir satu tahun lebih tertunda, agenda pelantikan kepengurusan DPD dan 5 DPC Aliansi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Se DIY bakal segera terlaksana, hal tersebut telihat dalam hasil rapat panitia persiapan pelantikan AWPI DIY yang berlansung kemarin Kamis (25-02-2021).

Rapat yang dilaksanakan di sekretariat DPD AWPI DIY Pandes Kapanewon Sewon Bantul, dihadiri sekitar 10 personil panitia perwakilan dari DPC Bantul, DPC Kota, DPC Gunungkidul, DPC Kulon Progo serta dari DPD DIY.

Ketua Panitia, Sukoco mengatakan, agenda pelantikan dipastikan pada tanggal 31 Maret 2021, dengan dihadiri Ketua Umum DPP AWPI beserta jajaranya, beserta tamu undangan dari Forkopimda DIY.

Sementara itu untuk suksesnya acara tersebut, ketua DPD AWPI DIY, Wawan menekankan kepada seluruh kepanitiaan yang sudah terbentuk, untuk supaya segera bekerja mencari kemitraan atau sponsor guna mendukung kelancaran acara nanti.

“Seluruh tim kepanitiaan solid dan semangat bekerja, guna terselenggaranya agenda pelantikan dengan sukses,” pungkasnya. (gianto/red)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)