Bupati Serahkan Motor Operasional Kepada PCNU - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Januari 2021

Bupati Serahkan Motor Operasional Kepada PCNU

FOTO : Bupati Kabupaten Kapuas, Ben Brahim S Bahat menyerahkan secara simbolis motor operasional PCNU.


KAPUAS, suarakpk.com -  Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT menyerahkan secara simbolis delapan buah motor operasional kepada Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) setempat, KH Nurani Sarji, bertempat di halaman Kantor Bupati, Rabu (06/01/2021).


Turut hadir dalam penyerahan tersebut Wakil Bupati Drs HM Nafiah Ibnor MM, Sekda Drs Septedy MSi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Dr H Junaidi SE SKM MAP MKes, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Drs Yan Hendri Ale, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kapuas Ilham Anwar dan Direktur RSUD dr H Soemarno Sosroadmodjo Kuala Kapuas dr Agus Waluyo.


Adapun 8 motor tersebut diterima secara simbolis oleh Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kapuas KH Nurani Sarji, yang mana setelah diterima oleh Ketua PC NU, maka selanjutnya akan didistribusikan kepada MWC NU Kecamatan di Kabupaten Kapuas.


“Saya berharap sepeda motor ini dapat berguna dan dipergunakan untuk operasional serta meningkatkan kinerja dari petugas-petugas yang berada di Kecamatan dan di Kabupaten Kapuas, serta dirawat dengan sebaik-baiknya". Ucap Ben.


Tidak lupa Ketua  PCNU  Kabupaten Kapuas KH Nurani Sarji selaku penerima sepeda motor operasional tersebut, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Kapuas, karena selalu memperhatikan kepentingan-kepentingan NU. 


“Terima kasih karena telah memberikan delapan unit sepeda motor operasional sehingga pengurus NU di Kecamatan dapat melaksanakan tugas-tugasnya untuk membantu pemerintah dalam hal pembinaan keagamaan". Ungkap KH Nurani.


Dirinya juga mengapresiasi atas perhatian dan bantuan yang selama ini diberikan oleh Bupati Kapuas kepada Nahdlatul Ulama, berupa kendaraan operasional, dimana tentunya hal tersebut sangat membantu bagi pengurus NU Kecamatan untuk melaksanakan tugas-tugasnya dalam membantu pemerintah dibidang pembinaan keagamaan. (hms/nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)