Babinkamtibmas Kalurahan Terong Gelar Operasi Masker Dan Penyemprotan Sisenfektan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Januari 2021

Babinkamtibmas Kalurahan Terong Gelar Operasi Masker Dan Penyemprotan Sisenfektan


BANTUL, suarakpk.com.  Menyisir seluruh wilayah kalurahan Terong, terutama tempat dan fasilitas umum dilakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus covid 19. mulai dari Pasar Dangwesi, giat lanjut menyisir masjid-masjid dan juga sekolahan serta tempat-tempat yang sekiranya sering untuk berkumpul warga.

Bagi pengendara motor yang keluar rumah tidak pakai masker di stop dan di edukasi pentingnya memakai masker saat keluar rumah. Selama kurang lebih 4 jam mulai dari Pukul 08.00-12.00 WIB kegiatan berjalan secara lancar dan tertib.

Kegiatan ini didukung 20 personil, diantaranya Lurah, Babinsa, jajaran FPRB Kalurahan Terong dan pamong, serta dari tenaga kesehatan Puskesmas Dlingo 2.

Dalam keterangannya Aipda Gangsal menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin di lakukan supaya masyarakat merasa nyaman dan tenang dalam kondisi wabah covid 19 ini yang semakin tidak menentu."Kami juga selalu mengedukasi warga untuk taat protokol kesehatan dengan memakai masker juga cuci tangan dalam kegiatan sehari hari," kata Aipda Gangsal.

Warga juga sangat menyambut baik kegiatan tersebut. Mereka sangat senang dengan masjid-masjid rutin di semprot supaya nyaman dan tenang saat melakukan ibadah bersama.

Acara selesai pada Pukul 12.00 WIB seluruh personil kumpul kembali ke Balai Kalurahan Terong (Giyanto,Wiji/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)