Wakapolda Terima Sertifikat WTP dan Apresiasi dari Menkeu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 November 2020

Wakapolda Terima Sertifikat WTP dan Apresiasi dari Menkeu

FOTO : Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol Indro Wiyono menghadiri penyerahan DIPA tahun 2021 di Kantor Gubernur Kalteng.

 

PALANGKA RAYA,  suarakpk.com - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM melalui Wakapolda Brigjen Pol Indro Wiyono menghadiri penyerahan DIPA tahun 2021 dan penyerahan sertifikat WTP, serta apresiasi dari Menteri Keuangan RI kepada satker di lingkungan Provinsi Kalteng yang bertempat di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (26/11/2020) pukul 08.30 WIB.

 

Pada acara tersebut penyerahan DIPA diserahlan langsung oleh Plt Gubernur Kalteng Habib Said Ismail Bin Yahya serta dihadiri Ketua DPRD Kalteng Wiyatno SE, Sekda Kalteng Fahrizal Fitri SHut MT, Kabinda Kalteng Brigjen Pol Drs Slamet Urip Widodo, Kakanwil Menkumham Kalteng Ilham Djaya SH MH MPd, Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalteng Ibux Ratih Hapsari Kusuma Wardani serta bupati dan walikota se-Kalimantan Tengah.

 

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda melalaui Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan SIK MH menyampaikan jika pada hari ini Polda Kalteng kembali menorehkan prestasi dalam penilaian penyusunan laporan keuangan unit akutansi pembantu penggun anggaran wilayah dengan mendapat peringkat satu.

 

"Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi Polda Kalteng dan saya sangat mengapresiasi kinerja personel Polda Kalteng yang telah bekerja secara maksimal”. Tuturnya.

 

Diakhir kesempatan Hendra berharap semoga prestasi yang sangat baik ini dapat dipertahan dan dapat menjadi contoh bagi intansi lain kedepannya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)