Dibacok Parang, Pasutri Di Batu Bara Bersimbah Darah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 November 2020

Dibacok Parang, Pasutri Di Batu Bara Bersimbah Darah


Ketgam Mhd Hambali (kanan) dan Rafika (kiri). 

Batu Bara, suarakpk.com - Telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan berat di Jalan Harapan Lingkungan II Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.


Dengan pelapor orang tua korban bernama Zulfah Alias Ifah (46) Tahun, Islam, Melayu, IRT, Jalan Harapan Lingkungan II Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara nomor LP/93/XU/2020/SU/Res.BB/Sek.M.Deras, tanggal 24 November 2020

 

Korban pasangan suami isteri (pasutri) bernama Mhd Hambali (25) dan Rafika (20) warga Jalan Harapan Lingkungan II Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara.


Tersangka warga yang sama bernama Raiz Azmar (26) (belum tertangkap).


Kepada wartawan Rabu (25/11/2020) Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andries Siregar SH menjelaskan, kejadian pada hari Selasa, 24 November 2020 sekira Pukul 09.00 Wib.


Korban Mhd Hambali dan isterinya Rafika keluar dari rumah dengan mengenderai sepeda motor berboncengan, selanjutnya pada saat melintas tidak jauh dari rumahnya tepatnya di jalan umum tiba-tiba terlapor Raiz Azmar keluar dari sebuah jalan kecil (gang) sebelah kanan dengan membawa sebilah parang dan langsung membacok bagian kepala korban.


Sehingga korban berhenti dan menoleh ke arah kanan untuk melihat pelaku pembacokan yang ternyata adalah terlapor.


Kemudian terlapor kembali melakukan pembacokan kearah bagian kepala korban dan korban menangkis dan melindungi bagian kepalanya dengan tangan kanannya sehingga mengenai tangan kanan korban.


Tidak cukup sampai disitu, terlapor kembali melakukan pembacokan kearah kepala korban dan pada saat itu isteri korban Rafika yang berada di boncengan melindungi bagian kepala suami nya sehingga sebilah parang yang diayunkan terlapor kearah kepala korban mengenai tangan kanan korban Rafika.


Selanjutnya pelapor yang merupakan ibu kandung korban yang pada saat tersebut berada di belakang korban dengan jarak sekitar 6 (enam) meter langsung berlari kearah korban sambil menjerit minta tolong dan kemuudian menyuruh korban berobat ke Puskesmas Pagurawan.


Sementara pelapor melakukan pengejaran terhadap terlapor namun terlapor langsung melarikan diri. 


" Atas kejadian tersebut korban Mhd Hambali mengalami luka bacok serius pada bagian kepala dan tangan kanan serta korban Rafika mengalami luka bacok serius pada tangan kanan dan kedua korban telah dirujuk ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi dan saat ini masih dalam perawatan serius" pungkas Andries.


Pada hari yang sama, salah seorang warga yang minta nama nya dirahasiakan mengatakan, kejadian tersebut ada nya hutang piutang barang haram narkoba.


" Informasi nya masalah hutang piutang" kata sumber.


(575) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)