Dapatkan Kecantikan Sekaligus Kesehatan Dengan Apple Stem Cells - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 November 2020

Dapatkan Kecantikan Sekaligus Kesehatan Dengan Apple Stem Cells


 

JAKARTA , suarakpk.com – Ada yang alami! Ngapain pilih produk berbahan kimia. Produk Apple Stem Cells merupakan produk unggulan menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dan kulit tubuh.

 

Sesuai namanya, Apple Stem Cells merupakan produk bahan alami berupa apel asli dari Negeri Swiss. Apel yang diambil pun berbeda dari apel biasanya, alias apel pilihan.

 

Bahkan Apple Stem Cells yang diproduksi oleh PT Sukses Abadi Farmindo ini sudah mengantongi izin dari BPOM RI MD 867031044044, serta label halal dari MUI dengan nomor regestrasi 00120049660109.

 

Khasiat Apple Stem Cells begitu bagus untuk kecantikan kulit, seperti mencegah terjadinya kulit wajah kusam, kulit kering bersisik, flek hitam atau jerawat, rambut rontok dan menipis, badan sering linu pegal pegal, bagian lutut mulai sakit, sakit kepala, sulit BAB dan susah tidur/insomnia.

 

Kegunaan lainnya adalah bisa mengobati darah tinggi,  kolestrol,  jantung,  liver, hepatitis,  kelainan ginjal, diabetes,  autoimun,  stroke,  alzheimer,  parkinson,  dimensia,  autis sampai kanker juga bisa diobati dengan Apple Stem Cells dibarengi dengan Biomild.

 

Tak perlu ragu untuk menggunakan Apple Stem Cells dan Biomild, produk ini sudah teruji dan lulus dari BPOM serta bersertifikat Halal MUI. Ratusan orang, bahkan ribuan orang yang menggunakan produk berbahan asli apel ini terbukti sembuh saat menggunakan dengan rutin.

 

Apple Stem Cells Plus Mengandung Bahan Lengkap :

1. Apple Stemcell

2. Anggur Stemcell

3. Gluthation

4. Colagen

5. Vitamin C

6. Viqua = Super Anti Oksidan

7. Snow Algae = Untuk Memperpanjang Usia Sel.


CARA PEMAKAIAN :

Minum 2 sachet Apple Stem Cells (pagi setelah sarapan dan malam sebelum tidur). Anda akan merasakan setelah pemakaian 20 hari kulit wajah menjadi lebih lembap,  kencang,  kerut menipis, bening,  glowing,  flek memudar, jerawat hilang dan kantung mata menipis. Sekaligus rambut mulai menebal kembali,  tubuh terasa fit , bisa tidur cepat/lelap, stamina tubuh lebih kuat dan rasa pegal linu menghilang.

 

Yuk rasakan manfaat baik Suplemen Biogreen Apple Stem Cells Plus segera.  Sayangi kulit dan tubuh anda. Produk Biogreen ada yang berbentuk serbuk dan ada yang berbentuk kapsul.

 

Cara pemesanan sangat gampang kok, yaitu bisa menghubungi Louise Jumarani dengan nomor WhatsApp 085892652108 atau sekedar konsultasi boleh melalui Instagram louisejumarani. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)