Bupati Batu Bara Sambut Kunker Kepala BTKA - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 November 2020

Bupati Batu Bara Sambut Kunker Kepala BTKA


 

Batu Bara, suarakpk.com - Kunjungan Kerja Balai Teknik Kereta Api (BTKA) Medan Rabu (25/11/2020) di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara Komplek Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.


Hadir, Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP, Setdakab Batu Bara H. Sakti Alam Siregar SH, Asisten II Drs Sahala Nainggolan MM, Kadis Perhubungan Jonnis Marpaung, S.Pd, Kabid Humas Akhsanul Rizki Harahap ST, Kepala BTKA Medan Rudi Damanik, Kepala Seksi Perkeretapian Iskandar (fhoto) serta jajarannya.


Dalam sambutan Kepala BTKA menyampaikan, lintas bandar tinggi - Kuala Tanjung merupakan jalur baru, yang menghubungkan Sei mangke dan pelabuhan Kuala Tanjung, lintas baru tersebut di harapkan akan dapat dioperasikan untuk membawa penumpang dan barang. 


Lanjut Rudi, agar tercapai nya pembangunan underpass bagi pejalan kaki, pengendara sepeda motor serta pembangunan pintu perlintasan resmi pada jalur Kereta Api (KA) Bandar Tinggi - Kuala Tanjung, bertujuan agar terwujudnya keselamatan perjalanan antara KA dengan masyarakat yang melintas pada jalur tersebut. 


Pada kesempatan itu,  Bupati Zahir :mengatakan, terkait pembangunan underpass dan pintu palang pemerintah Kabupaten Batu Bara  menyambut baik pembangunan tersebut, hal ini sangat penting untuk keselamatan masyarakat sekitar perlintasan kereta Api. 


" Dalam hal penyelesaian ganti rugi lahan warga yang terkena pembangunan, nantinya kita akan saling bekerja sama menyelesaikannya" kata Zahir. 


" Harapannya dengan di bangunnya pembangunan tersebut, akan di bukanya trayek kereta api perintis dengan nama Datuk Blambangan, semua ini bertujuan untuk transportasi masyarakat dan transportasi angkutan barang. Dan tentu saja akan membuka lowongan kerja bagi putra - putri Kabupaten Batu Bara lewat perusahaan kereta api" tutup nya.


(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)