Zakaruddin Jangan Bikin Hoax, Justru 80% Loyalis SU Dukung RAPI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Oktober 2020

Zakaruddin Jangan Bikin Hoax, Justru 80% Loyalis SU Dukung RAPI

 



MUNA, suarakpk.com- Pernyataan Zakarudin Saga yang mengatakan pendukung Syarifuddin Udu (SU) 80 persen mendukung pasangan LM. Rusma Emba-Bachrun mengada-ada, Bahkan pernyataan itu dinilai hoax, dan merupakan pencitraan dirinya. 


Hal ini dibantah keras Hasan Jufri yang merupakan Relawan Milenial serta loyalis Syarifuddin Udu (SU), kala dirinya maju sebagai salah satu bakal calon Bupati Muna.


Ia mengatakan, pernyataan yang disampaikan Zakarudin Saga disalah satu tempat kampanye pasangan LM. Rusman Emba - Bachrun dinilai sebagai pembohongan publik, mengingat Loyalis SU justru banyak yang mendukung pasangan La Ode M. Rajiun Tumada - La Pili.


"Ini pertanyaan yang kami anggap pembohongan publik, justru 80 persen loyalis SU itu dukung pasangan RAPI' ungkapnya. Minggu, (18/10/20).


Mantan Sekjen DPM Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan UHO tersebut menambahkan, bahwa Zakarudin sengaja berkomentar demikian karena tidak pede dengan dukungan dua mantan bupati. Ini adalah bentuk kepanikan jadi jangan mengklaim seenaknya.


"Kenyataannya orang-orang SU Mayoritas Dukung RAPI karena ada kesamaan visi soal Muna" tambahnya


Alumni STIP Wuna Raha ini juga menambahkan, pendukung dan loyalitas Syarifuddin Udu adalah para pemilih rasional, pemilih yang mengedepankan ide dan gagasan, serta pemilih yang menginginkan Muna akan bangkit.


Olehnya itu, pasangan La Ode M. Rajiun Tumada - La Pili (RAPI) adalah pilihan terbaik bagi loyalis Syarifuddin Udu, mengingat apa yang menjadi ide, gagasan dan program RAPI sangat sejalan dengan ide dan gagasan yang dimiliki para loyalis SU. (Randy Yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)