Terkini !!! Penambahan Terkonfirmasi Kasus Covid-19 Menjadi 77 Orang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 September 2020

Terkini !!! Penambahan Terkonfirmasi Kasus Covid-19 Menjadi 77 Orang

GUNUNGSITOLI, suarakpk.com - Sesuai dengan surat keterangan yang diterima Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari UPTD RSUD Gunungsitoli berdasarkan hasil Swab TCM per tanggal 10 September 2020, terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 6 orang sehingga jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 sampai dengan saat ini adalah 77 orang. 


Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT juru bicara gugus tugas melalui pers remis yang disampaikannya kepada wartawan tadi sore Kamis, (10/09/2020).


Berikut inisial yang bersangkutan: 1. MN Perempuan Jl. Jend Sudirman Kel. Pasar Kecamatan Gunungsitoli PNS di UPTD Puskesmas Gunungsitoli, 2. AED Perempuan Jl. Sisingamangaraja Kel. Pasar Kecamatan Gunungsitoli Pelajar, 3. ABAL Laki-laki Jl. Sisingamangaraja Kel. Pasar Kecamatan Gunungsitoli Pelajar, 4. AHH Laki-laki Jl. Mistar Desa Lasara Bahili Kecamatan Gunungsitoli Staf di RSUD Gunungsitoli, 5. IJZ Perempuan Perumnas Fodo Desa Fodo Kecamatan Gunungsitoli Selatan Staf di RSUD Gunungsitoli, dan 6. LSH Perempuan Jl. Golkar Kel. Saombo Kecamatan Gunungsitoli Staf di RSUD Gunungsitoli.


Selain penambahan terkonfirmasi positif Covid-19, hari ini juga ada penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat "sebanyak 9 orang sehingga total pasien yang dinyatakan sehat sampai dengan saat ini berjumlah 37 orang".


Dengan kasus terkonfirmasi positif covid-19 yang terus bertambah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli menghimbau "kepada seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli untuk patuh pada protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, sering cuci tangan dan hindari kerumunan".


Selanjutnya, menginformasikan kepada seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli bahwa dalam rangka pencegahan dan memutus rantai penularan Covid-19, Pemerintah Kota Gunungsitoli "bersama dengan TNI/Polri akan melakukan razia sekaligus penegakan Peraturan Walikota Gunungsitoli tentang tatanan kehidupan baru". (Tonazaro Harefa) 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)