Forum Kyai Kampung Kendal, Siap Menangkan Tino Mustamsikin Dalam Pilkada 2020 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 September 2020

Forum Kyai Kampung Kendal, Siap Menangkan Tino Mustamsikin Dalam Pilkada 2020


Kendal, suarakpk.com-  Ribuan Kyai yang tergabung di Forum Kyai Kampung se Kabupaten Kendal, siap mendukung sepenuhnya terhadap pasangan Tino Indta Mustamsikin ( TIM ) menjjadi Bupati dan Wakil Bupati Kendal 2020 - 2024. Dan juga siap memenangkan pasangan TIM dengan kemenangan yang bermartabat dan membanggakan.

Demikian di antara pernyataan sikap dan Deklarasi Forum Kyai Kampung tadi siang (10/09/2020) dalam kegiatan silaturrahim di Kediaman KH. Mohammad Danial Royyan, Taman Gede, Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal yang dihadiri ribuan Kyai, Muslimat, dan Fatayat se Kab. Kendal.

KH. M. Danial Royyan, yang juga Ketua PCNU Kendal, menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah pada hadirin yang jamaahnya melebihi undangan yang disampaikan. " Banyaknya tamu ini pertanda baik, akan diraihnya kemenangan paslon Tino Mustamsikin dalam Pilkada Kendal 2020. Antusiasme masyarakat, dari kalangan Kyai Kampung, Fatayat maupun Muslimatnya tampat bersemangat kepingin mempunyai Bupati dan Wakil Bupati yang benar-benar memahami karakteristik dan budaya masyarakat Kendal, sehingga mampu memberdayakan secara optimal serta proporsional mrnuju kesejahteraan rakyat lahir maupun batin," tuturnya.

Pernyataan sikap dan deklarasi dukungan untuk menuju kemenangan TIM tersebut yang dibacakan oleh Ketua Forum Kyai Kampung, KH. Maskur Amin, juga siap mengawal dan menjaga proses demokrasi yang damai, jujur, adil, dan belas dari praktek kotor, caci maki, fitnah dan hoax. Serta siap menjadi mitra strategis TIM dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kendal.

Balon Bupati Kendal, H. Tino Indra Wardono dalam kesempatan itu menyampaikan rasa terimakasihnya pada para Kyai yang ada di Forum Kyai Kampung. " Alhamdulillah atas kepercayaan, dukungan, dan doa restunya yang diberikan kepada kami berdua, saya dan Pak Kyai Mustamsikin. Semoga atas dukungan Abah ( KH. M.Danial Royyan ) beserta seluruh jamaah yang selalu mendoakan kami, semoga Allah SWT. meridhoi-Nya, sehingga Desember 2020 kita bisa memenangkan Pilkada Kendal demi kemuliaan dan kemaslahatan ummat NU dan seluruh masyarakat Kendal bisa meningkatkan pertumbuhan perekonomian serta bisa mempercepat proses pelaksanaan pembangunan dan hasil-hasilnya. Dan mampu mengatasi semua persoalan yang dihadapi oleh masyarakat Kendal," ucap Tino berharap.

Sementara calon Wakil Bupati, KH. Mukh. Mustamsikin menyampaikan syukur Alhamdulillah dan terima kasih dengan adanya dukungan para Kyai, Muslimat dan Fatayat serta doa restunya dari seluruh keluarga besarnya terhadap pasangan TIM. " Saya berjanji, kalau saya tidak bermanfaat untuk NU, ketika menjadi Wakil Bupati, lebih baik saya mundur dari jabatan itu. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik bagi NU dan masyarakat Kabupaten Kendal, " tandasnya. ( sum/022/red )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)