Terbaru !!! Ainidar Harefa Korban Covid-19 di Makamkan Sesuai Prokes - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


18 September 2020

Terbaru !!! Ainidar Harefa Korban Covid-19 di Makamkan Sesuai Prokes


GUNUNGSITOLI, suarakpk.com - 1 orang penambahan meninggal dunia atas nama Ainidar Harefa akibat terkonfirmasi Covid-19 hari ini dikebumikan di TPU Jl. Anggrek Gang Anggrek (Sukaramai) Kel. Ilir Gunungsitoli dengan protokol pemakaman pasien Covid-19.


Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kota Gunungsitoli juga sebagai juru bicara tim gugus penanganan Covid-19 Onahia Telaumbanua melalui pres relis kepada wartawan Jumat, (18/09/2020).


Pemakaman tersebut dengan mengikuti protokoler kesehatan (prokes) sehingga jumlah yang meninggal dunia sampai saat ini sebanyak 6 orang. "Pemakaman dilakukan dengan baik dan lancar oleh petugas yang telah dibentuk oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-10 Kota Gunungsitoli".


Sesuai dengan surat keterangan yang telah diterima Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari UPTD RSUD Gunungsitoli dan dari Laboratorium Prodia Sibolga pada tanggal 18 September 2020, berdasarkan hasil Swab TCM dan Swab PCR terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 3 orang, dengan rincian sebagai berikut: 1. Ainidar Harefa Perempuan (57) Swab TCM RSUD Gunungsitoli Jl. Diponegoro Lingkungan IV Tohia Pantai Kec. Gunungsitoli pekerjaan IRT Meninggal Dunia 18 September 2020, 2. Leni Perempuan (44) Swab PCR Laboratorium Prodia Sibolga Jl. Diponegoro Kel. Ilir Kec. Gunungsitoli Wiraswasta (Toko Queen Asesoris), 3. Sunli Sudarta Laki-laki (23) Swab PCR Laboratorium Prodia Sibolga Jl. Karet Kel. Ilir Kec. Gunungsitoli Staf Kantor Pelayanan Penyluhan Dan Konsultasi Perpajakan Gunungsitoli.


Dengan penambahan "3 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini 100 orang".


Selain penambahan terkonfirmasi positif Covid-19, terdapat juga penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 4 orang sehingga total pasien yang dinyatakan sehat sampai dengan saat ini berjumlah 55 orang.


"Pemerintah Kota Gunungsitoli mengucapkan terimakasih atas pemahaman dan penerimaan yang baik oleh warga di sekitar lokasi pemakaman serta dukungan penuh dari pihak TNI dan Polri". (Tonazaro Harefa) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)