Kumulatif Covid-19 di Kota Gunungsitoli 97 Terkofirmasi, 5 Meninggal dan 51 Sehat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 September 2020

Kumulatif Covid-19 di Kota Gunungsitoli 97 Terkofirmasi, 5 Meninggal dan 51 Sehat

GUNUNGSITOLI, suarakpk.com - Jumlah yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini sebanyak 5 orang, sementara jumlah kumulatif yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 97 orang dan yang dinyatakan sehat sebanyak 51 orang.


Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua setelah salah seorang warga meninggal dunia siang hari kemarin, Kamis (17/09/2020) akibat virus Covid-19.


"Berdasarkan hasil Swab TCM oleh RSUD Gunungsitoli almarhum terkonfirmasi positif Covid-19. Pasien tersebut bernama Indra The , Jenis Kelamin Laki-laki, Umur 38 Tahun, berdomisili di Jl. Sirao No. 172A Kelurahan Pasar Kecamatan Gunungsitoli", paparnya. 


Indra The dimakamkan di pemakaman Santiong Baru Desa Fodo dengan protokol pemakaman pasien Covid-19. "Pemakaman dilakukan oleh petugas yang telah dibentuk oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dalam hal ini Tim Gabungan dari Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli, Dinas Sosial Kota Gunungsitoli dan BPBD Kota Gunungsitoli", tambah Kadis. 


Pada akhir prosesi pemakaman dilaksanakan kebaktian singkat yang dipimpin oleh rohaniawan dan diikuti oleh keluarga dan kerabat dekat yang bersangkutan.


Proses pemakaman yang berjalan dengan baik dan lancar, "Pemerintah Kota Gunungsitoli mengucapkan terimakasih atas pemahaman yang baik oleh warga di sekitar lokasi pemakaman serta dukungan penuh dari pihak TNI dan Polri". (Tonazaro Harefa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)