Innalilahi wainnailaihi Raji'un,Kadis DP3AKB Aceh Timur Meninggal Dunia - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 September 2020

Innalilahi wainnailaihi Raji'un,Kadis DP3AKB Aceh Timur Meninggal Dunia

Aceh Timur/SUARAKPK com-Duka mendalam menyelimuti semua keluarga dan Pemkab Aceh Timur terutama keluarga besar pada dinas DP3AKB atas meninggalnya Drs Fakhrurrazi,MM.Yang juga mantan kadis lingkungan hidup kabupaten Aceh Timur,pada hari Sabtu (19/9/2020) pada pukul 18.25 WIB,di RSUD Zubir Mahmud  Idi Rayeuk.


Azhari.S.Pd.M.Si plt. Kabid KB pada Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Aceh Timur, mengatakan kepada media ini,Seperti kita diketahui almarhum semasa hidup beliau orang yang suka berbagai ilmu,baik kepada bawahan dan ramah terhadap semua orang.


Lanjutnya Kabid keluarga berencana (KB) Azhari,berserta seluruh jajaran pada dinas DP3AKB menyatakan turut berduka cita atas meninggalnya Drs Fakhrurrazi,MM  yang selama ini mengabdi di Aceh Timur.


Dan tak lupa mengucapkan terima kasih atas jasa- jasa almarhum yang selama ini turut berperan dalam melanjutkan pembangunan di Aceh Timur.


Pengabdian dan pengorbanan dalam menjalankan tugas -tugas serta peran dalam pembangunan Aceh Timur pantas untuk dikenang sepanjang masa.Kita mendoakan  semoga Allah yang maha mengetahui segala amal kebajikannya menerima seluruhnya, menghapuskan seluruh dosa menjadikan wafatnya wafat husnul  khotimah dan lapang kuburnya.


Sementara itu kepala dinas lingkungan hidup kabupaten Aceh Timur.M.Yunus juga menyatakan seluruh jajaran pada dinas lingkungan hidup turut berdukacita atas meninggalnya Drs Fakhrurrazi,MM.Semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT amin ya rabbal Al-Amin.Dan dijadikan ahli surga serta keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran kemuliaan dan kelak bisa berkumpul seluruhnya di surga amin ya Allah ya Rabbal Alamin.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)