Harhubnas 2020, BPTD XVI Kalteng Gelar Lomba Mancing - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 September 2020

Harhubnas 2020, BPTD XVI Kalteng Gelar Lomba Mancing

FOTO : Kepala BPTD Wilayah XVI, Kepala Dinas Perhubungan Kalteng dan unsur pejabat lainnya mengikuti lomba mancing lele dumbo di Kolam Pemancingan Dohong dalam memeriahkan Harhubnas.


PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Pada tanggal 17 September, bertepatan dengan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas).


Untuk Harhubnas 2020, Kementerian Perhubungan mengusung tema "Wujudkan Asa, Majukan Indonesia". Tema ini sengaja dipilih agar pelayanan transportasi yang diberikan selalu menjaga harapan masyarakat untuk menyongsong Indonesia maju.


Peringatan Harhubnas menjadi momentum bagi seluruh insan transportasi semakin bersinergi dan berkeja keras demi memberikan pelayanan transportasi yang andal, aman, nyaman dan sehat


Untuk memeriahkan (Harhubnas), Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XVI Kalimantan Tengah menggelar berbagai macam perlombaan, seperti bermain game online, mancing lele dumbo, lomba burung dan lainnya.


Pada Sabtu (19/09/2020) sekitar pukul 10.00 WIB, mereka meriahkan Harhubnas dengan lomba mancing lele dumbo di Kolam Pemancingan Dohong Jalan Ir Soekarno, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Sabtu (19/09/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.


Lomba mancing diikuti langsung Kepala BPTD Buang Turasno ATD MT, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng Yulindra Dedy, GM Damri Cabang Palangka Raya pemilik Kolam Pemancingan Dohong, serta seluruh stakeholder perhubungan Provinsi Kalteng.

Dari pantauan awak media ini, acara berlangsung meriah dan suara sorak gembira terdengar, bahkan sesekali terdengar suara streak... streakkk.... Mungkin itu yang selalu terdengar, dan pelaksanaan selalu mengedepankan protokol kesehatan yang dianjurkan petugas gugus Covid-19 yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak.


Kepala BPTD Buang Turasno ATD MT menyampaikan, kegiatan tersebut adalah sebagai ucapan rasa syukur dan meningkatkan tali silaturahmi di Perhubungan dsn sekaligus untuk memeriahkan Harhubnas 2020. 


"Karena kita jarang-jarang bisa seperti ini, itu semua karena kesibukan pekerjaan masing-masing. Selain memeriahkan Harhubnas, ini juga meningkatkan tali silaturahmi antara kita dan kita tetap mengedepankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah". Kata Kepala BPTD Wilayah XVI ini.


"Kenapa kita menggelar lomba memancing, yaitu untuk melatih kesabaran dan mari kita sportif dalam perlombaan ini". Tutupnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)