Rumah ASN Dibobol Pencuri, Uang Ratusan Juta dan Emas 2 Ons Raib - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Agustus 2020

Rumah ASN Dibobol Pencuri, Uang Ratusan Juta dan Emas 2 Ons Raib

FOTO : Anggota Polresta Palangka Raya mendatangi rumah ASN dibobol pencuri.


PALANGKA RAYA, suarakpk.com – Rumah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kompleks Pemda Jalan RTA Milono Km 4,5 Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) dibobol pelaku pencurian pada Kamis (13/08/2020) siang.


Unit SPKT Polresta Palangka Raya yang mendapat laporan pun langsung bergerak cepat dan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan mengumpulkan keterangan saksi dan bukti-bukti.


Kanit III SPKT Polresta Palangka Raya, Aiptu Tri Marsono mengungkapkan, kejadian pencurian terjadi sekitar pukul 09.00 hingga 11.00 WIB, di saat kondisi rumah kosong ditinggalkan penghuninya.“


Korban saat itu tengah bekerja di salah satu Kantor Pemerintahan Provinsi Kalteng dan begitu pula dengan keluarganya yang turut menempati rumah tersebut, sehingga kondisi rumah kosong". Ungkapnya.

Dari pemeriksaan awal petugas, dugaan sementara pelaku masuk melalui pintu utama dengan merusak kunci dan gembok pengamannya, hal tersebut terlihat dengan lepasnya ganggang pintu.


“Untuk saat ini sedang dalam proses penyelidikan, saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kota Palangka Raya agar lebih berhati-hati saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong dan pastikan terkunci dengan rapi". Tutur Tri.

Pelaku menggondol uang tunai berkisaran Rp 300 juta, 2 ons emas dan 5 buah jam tangan, yang mengakibatkan korban mengalami kerugian materiil sekitar Rp 500 Juta. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)