Rajiun Tumada Dijemput Ribuan Masyarakat Muna - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


09 Agustus 2020

Rajiun Tumada Dijemput Ribuan Masyarakat Muna

 



MUNA, suarakpk.com- Ribuan masyarakat Kabupaten Muna pendukung bakal calon bupati dan wakil bupati Muna, LM. Rajiun Tumada dan H. La Pili tunjukan antusiasnya. Mereka berkumpul di pelabuhan Nusantara Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) demi menjemput kedatangan LM. Rajiun Tumada dan H. La Pili, Minggu (09/08).


Pasangan berakronim RAPI itu disambut dengan teriakan 'perubahan menuju Muna yang lebih baik'. 


Salah satu masyarakat pendukung LM. Rajiun Tumada dan H. La Pili yang ikut menjemput kedatangan pasangan RAPI itu mengatakan ia bersama rombongan rela datang dan menunggu dari jam 2 siang.  "Kami rela panas-panas datang dengan biaya sendiri hanya untuk menyambut kepulangan bapak Raji'un dan la Pili", ujarnya. 


Ia menilai Raji'un merupakan sosok pemimpin yang telah lama dinanti oleh masyarakat Kabupaten Muna sebab Raji'un dianggap memiliki kredibilitas dan karisma sebagai seorang pemimpin.


"Semoga Raji'un dan H. La Pili terpilih jadi bupati dan wakil bupati Muna", tutupnya.


  

LM. Rajiun Tumada dan H. La Pili baru saja bertolak dari Jakarta demi membawa pulang surat rekomendasi partai untuk mendapat pintu agar bisa  maju di Pilkada Muna 9 Desember mendatang. Alhasil, rekomendasi partai Demokrat berhasil dibawa pulang. Hal ini seolah-olah menjawab isu yang beredar di masyarakat bahwa LM. Rajiun Tumada tidak jadi maju di Pilkada Muna karena tidak mendapat pintu. (Randy Yaddi).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)